Fakhri Husaini Beberkan Target Timnas Indonesia U-19 saat Melawan China

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 15 Oktober 2019
Fakhri Husaini Beberkan Target Timnas Indonesia U-19 saat Melawan China
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini membeberkan targetnya dalam uji coba menghadapi China di Surabaya dan Bali pada 17 dan 20 Oktober 2019. Pada uji coba itu, Fakhri Husaini ingin melihat sejauh mana perkembangan pemainnya selama pemusatan latihan (TC).

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia U-19 saat ini sedang melakukan TC di Bogor sejar 25 September lalu. Hampir selama dua pekan mereka melakukan TC, Timnas Indonesia U-19 sudah melakukan beberapa laga uji coba, dua diantaranya melawan Pra PON DKI dan TIRA-Persikabo.

Pada dua laga uji coba tersebut, Timnas Indonesia U-19 belum terkalahkan. Amiruddin Bagus Kahfi dan kawan-kawan berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Pra PON DKI dan menahan imbang 0-0 TIRA-Persikabo.

Baca Juga:

Fakhri Husaini Sudah Mulai Cari Tahu Kekuatan Lawan Timnas Indonesia U-19 di Kualifikasi Piala Asia U-19

Fakhri Husaini Sebut Korea Utara sebagai Lawan Terberat di Kualifikasi Piala Asia U-19

"Kami ingin melihat dua laga melawan China ini dan ingin melihat sejauh mana hasil latihan kami selama melakukan pemusatan latihan di Bogor. Lepas dari itu, saya lihat kondisi mereka sangat baik untuk bisa melawan China," kata Fakhri Husaini.

"Dan uji coba ini bisa menjadi bahan evaluasi kami sebelum kami main di kualifikasi Piala Asia U-19 melawan Korea Utara, Hong Kong, dan Timor Leste. Mudah-mudahan ada hal baru yang mereka dapatkan ketika menghadapi China," tambahnya.

Selepas melawan China, Fakhri Husaini akan kembali menggelar TC di Jakarta. Ini merupakan TC terakhir Timnas Indonesia U-19 sebelum mereka berjuang pada babak kualifikasi Piala Asia U-19 yang akan berlangsung pada awal November mendatang.

Timnas Indonesia U-19 Fakhri husaini Piala Asia U-19 Kualifikasi piala asia u-19
Posts

4.871

Bagikan