Fakhri Husaini Berharap Suporter Padati Stadion Gelora Delta saat Uji Coba Timnas Indonesia U-18

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 19 Juli 2019
Fakhri Husaini Berharap Suporter Padati Stadion Gelora Delta saat Uji Coba Timnas Indonesia U-18
Suasana pertandingan Timnas U-18 vs Persibo yang sepi penonton. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Laga uji tanding antara Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-18 dengan Persibo Bojonegoro sepi penonton. Menurut data dari penyelenggara, gim yang berlangsung Kamis (19/7) sore itu hanya disaksikan 928 orang saja.

Dari pantauan BolaSkor.com di lapangan, banyak ruang-ruang kosong di hampir seluruh tribune Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Sepinya stadion dikeluhkan oleh Fakhri Husaini, arsitek Timnas U-18.

“Saya berharap penonton banyak hadir di sini,” harap Fakhri. Timnas U-18 akan merumput lagi Sabtu (20/7) malam. Mereka akan berjumpa dengan Deltras, klub pujaan publik Sidoarjo.

Baca Juga:

Inilah Alasan Timnas Indonesia U-18 Gelar Uji Tanding di Sidoarjo

Fakhri Husaini Berharap Tekanan untuk Timnas Indonesia U-18 dari Lawan Uji Coba

Timnas Indonesia U-18
Suasana pertandingan Timnas U-18 vs Persibo yang sepi penonton. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

“Kami melawan tuan rumah, dan kami bermain Sabtu malam. Tentu kami ingin bersilaturahmi dengan suporter yang sudah memberikan dukungan luar biasa kepada kami selama 2018,” imbuhnya.

Fakhri menambahkan, persiapan melawan Deltras tak jauh berbeda dengan laga kontra Persibo. Ia menjelaskan, jadwal pertandingan ini, tiga kali bermain dalam lima hari, memang dikondisikan seperti jadwal di Vietnam nanti.

“Buat saya tidak ada yang boleh kami anggap remeh. Siapa pun lawannya kami selalu serius untuk mempersiapkan diri semaksimal mungkin. Agar apa yang kami inginkan bisa tercapai,” tegasnya. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Timnas Indonesia U-18 Fakhri husaini Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.007

Bagikan