Fakhri Husaini Berharap Tekanan untuk Timnas Indonesia U-18 dari Lawan Uji Coba

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 17 Juli 2019
Fakhri Husaini Berharap Tekanan untuk Timnas Indonesia U-18 dari Lawan Uji Coba
Pelatih Timnas Indonesia U-18, Fakhri Husaini (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-18 berharap mendapatkan pressure dari tiga tim yang akan mereka lawan di Sidoarjo. Sebab, Timnas akan melakukan pencoretan pemain setelah uji tanding di Kota Udang.

Timnas U-18 akan berhadapan dengan tim selama di Sidoarjo. Ketiga tim itu adalah Persibo Bojonegoro, Persekabpas Kabupaten Pasuruan, dan Deltras. Seluruh laga akan dilangsungkan di Stadion Gelora Delta.

Nakhoda Timnas U-18, Fakhri Husaini menjelaskan, tiga pertandingan ini sesuai dengan program latihan yang sudah ia rencanakan. Ini adalah bagian dari persiapan menuju Piala AFF U-18 di Vietnam, Agustus mendatang.

Baca Juga:

Target Fakhri Husaini dalam Lawatan Uji Coba di Sidoarjo

Harga Tiket Uji Coba Timnas Indonesia U-18 di Sidoarjo

“Tiga laga di Sidoarjo ini bagian dari seleksi pemain. Saya ke sini membawa 26 pemain. Sementara saya hanya akan membawa 23 pemain ke Vietnam. Setelah selesai dari Sidoarjo ini akan kami umumkan siapa ke-23 pemain tersebut,” ucap Fakhri.

Karena bagian dari seleksi pemain, Fakhri berharap Persekabpas, Persibo, dan Deltras bisa memberikan tekanan ke penggawa Timnas U-18. “Agar pemain bisa mengeluarkan kemampuan maksimal,” inginnya.

Sementara itu, Fakhri mengaku senang bisa kembali ke Sidoarjo. Sebab, Fakhri pernah mengantarkan Indonesia juara Piala AFF U-16 2018 di Sidoarjo.

“Kami akan menggunakan kesempatan ke Sidoarjo untuk bersilaturahmi dengan masyarakat yang sudah memberikan dukungan ketika kami berhasil menjadi juara AFF Cup U-16 2018,” tutupnya. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Timnas Indonesia U-18 Fakhri husaini Piala AFF U-18
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan