Fakhri Husaini Coret 12 Pemain dari Seleksi Timnas Indonesia U-18 Tahap Kedua

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 15 Juni 2019
Fakhri Husaini Coret 12 Pemain dari Seleksi Timnas Indonesia U-18 Tahap Kedua
Fakhri Husaini (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Pelatih Timnas Indonesia U-18, Fakhri Husaini akhirnya memulangkan 12 pemain pada seleksi tahap kedua, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (15/6).

Fakhri Husaini memanggil 30 pemain untuk mengikuti seleksi tahap kedua. Sebelumnya, pelatih 53 tahun itu juga sudah melakukan seleksi tahap pertama dan mendapat 15 pemain.

Seleksi tahap kedua ini dipenuhi pemain dari eks Timnas Indonesia U-16 dan tim Pusat Pendidilkan Latihan Pelajar (PPLP) dari berbagai daerah. Akan tetapi, Mantan pelatih PKT Bontang belum menyebutkan pemain yang dipulangkan.

"Pemain (yang dicoret) sebagian besar merupakan pemain dari rekomendasi pelatih yang diajukan kepada kami," ujar Fakhri, Jumat (14/6).

Baca Juga:

PPLP Jadi Salah Satu Sumber Fakhri Husaini Cari Pemain Timnas Indonesia U-18

Muka Lama yang Sempat Menghilang Ada di Seleksi Timnas Indonesia U-18

Fakhri menjelaskan masih akan mencari pemain lagi untuk melengkapi pemain yang sudah ia pantau dari dua tahap seleksi sebelumnya. Kemungkinan besar ia akan mencari sosok penjaga gawang pada seleksi tahap berikutnya.

"Biasanya saya akan berikan kesempatan karena praktis sekarang kami ada 35 pemain. Berarti sekarang ada 23 pemain lain, terutama pada kiper yang belum dapat lagi selain Ernando dan Risky."

"Akan ada pemain baru lagi, sejauh ini saya memang ada beberapa yang sudah memberikan rekomendasi termasuk yang dari SKO Ragunan, mereka sudah kontak ada sekitar lima pemain eks tim pelajar Indonesia yang tampil di India," tutupnya.

Saat ini Timnas Indonesia U-18 sedang melakukan seleksi tahap kedua dan nantinya ada 30 pemain yang dipilih oleh Fakhri Husiani untuk mengikuti TC yang akan dilangsungkan pada Juni mendatang.

Timnas Indonesia U-18 Timnas Indonesia U-19 Fakhri husaini Piala AFF U-18
Posts

4.871

Bagikan