Fakhri Husaini: Finalisasi Skuat Timnas Indonesia U-18 Setelah dari Sidoarjo

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 16 Juli 2019
Fakhri Husaini: Finalisasi Skuat Timnas Indonesia U-18 Setelah dari Sidoarjo
Seleksi Timnas Indonesia U-18 (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Pelatih Timnas Indonesia U-18, Fakhri Husaini akan segera menentukan 23 pemain yang berlaga di Piala AFF U-18 2019, awal Agustus mendatang di Vietnam.

Hal itu rencananya dilakukan usai melakoni tiga laga uji coba di Sidoarjo pada 18 sampai 22 Juli. Saat ini masih ada 26 pemain yang bertahan di skuat Timnas U-19. Itu berarti ada tiga nama lagi yang akan dicoret dari tim.

"Setelah dari Sidoarjo nanti kami kembali mengurangi pemain dan harus fokus lagi karena persiapan kami sudah mulai mendekati hari keberangkatan ke Vietnam. Kami harus fokus menyiapkan tim ini dan pemain itu akan menjadi 23 (nama)," ujar Fakhri Husaini di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Senin (15/7).

Baca Juga:

Fakhri Husaini Menilai Ada Progres pada Laga Uji Coba Ketiga Timnas Indonesia U-18

Timnas Indonesia U-18 Berhasil Kalahkan Persija Jakarta U-20

"Pada saat ke Sidoarjo kami akan membawa 26 pemain yang ada sekarang dan finalisasi skuat setelah dari Sidoarjo usai kami melakukan tiga laga uji coba dan kembali ke sini,” Fakhri Husaini menambahkan.

Selama di Sidoarjo, Timnas Indonesia U-18 melakoni tiga laga uji coba kontra klub Liga 3. Mereka akan berhadapan dengan Persibo Bojonegoro (18 Juli), Deltras Sidoarjo (20 Juli) dan Persekabpas Pasuruan (22 Juli) di Gelora Delta Sidoarjo.

"Mereka akan terus berkompetisi satu sama lain sampai saya menemukan komposisi pemain yang tepat dan formasi yang tangguh untuk tim ini. Jadi saya belum menentukan siapa saja pemain yang dibawa," tambahnya.

Pada Piala AFF U-18 2019, Timnas U-19 tergabung di Grup A bersama Brunei Darussalam, Filipina, Timor Leste, Laos, dan Myanmar. Turnamen itu akan berlangsung di Vietnam pada 6 hingga 19 Agustus mendatang.*

Timnas Indonesia U-18 Timnas Indonesia U-19 Fakhri husaini Piala AFF U-18
Posts

4.871

Bagikan