BolaSkor.com - Teka-teki Fakhri Husaini menjadi pelatih Timnas Indonesia U-19 akhirnya terjawab sudah. Mantan pemain Timnas Indonesia tersebut sudah sepakat dengan PSSI untuk menjadi pelatih Skuat Garuda Nusantara.

"Sudah ada kesepakatan melatih Timnas Indonesia U-19. Tinggal nanti diresmikan saja. Sudah ada pertemuan dengan PSSI dan membahas program ke depan," ungkap Fakhri Husaini.

Nama Fakhri Husaini memang menjadi kandidat terkuat pelatih Timnas Indonesia U-19. Maklum saja, ia akan melanjutkan progam Timnas Indonesia U-16 yang para pemainnya bakal naik level ke U-19.

Baca Juga:

Tiga Pemain Ditunjuk Jadi Kapten Timnas Indonesia U-22 di Piala AFF

Timnas Indonesia U-22 Beruji Coba dengan Madura United

Tangan dingin Fakhri Husaini bersama Timnas Indonesia U-16 sudah terbukti. Skuat Garuda Asia dibawa juara Piala AFF U-16 2018 di Sidoarjo. Kemudian, Timnas Indonesia U-16 lolos ke babak perempat final Piala Asia U-16 2018 di Malaysia.

Tentu saja Fakhri Husaini punya tugas berat menjadi pelatih Timnas Indonesia U-19. Di mana meneruskan dan mengembangkan permainan ciamik para anak-anak asuhnya di Timnas Indonesia U-16 yang naik level.

Maklum saja, para pemain Timnas Indonesia U-16 asuah Fakhri Husaini tahun lalu, merupakan proyeksi Skuat Garuda menuju Olimpiade 2024.