Fakhri Husaini Izinkan Pemain Timnas Indonesia U-19 Berlaga di Semifinal Liga 1 U-20, asal...

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 04 Oktober 2019
Fakhri Husaini Izinkan Pemain Timnas Indonesia U-19 Berlaga di Semifinal Liga 1 U-20, asal...
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini, tidak melarang para pemain Skuat Garuda Muda untuk bermain bersama timnya di ajang Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U-20.

Bagi Fakhri Husaini, jika tidak mengganggu program yang ada di Timnas Indonesia U-19, pemain akan diberikan izin bermain. Seperti halnya tiga pemain Persija Jakarta U-20, Sutan Zico, Risky Sudirman, dan Braif Fatari yang beberapa hari lalu bermain di babak delapan besar EPA Liga 1 U-20.

Seperti diketahui, EPA Liga 1 U-20 sudah memasuki babak semifinal. Empat tim yang lolos ke semifinal ialah Barito Putera U-20, PSIS Semarang U-20, Bhayangkara FC U-20, dan Persebaya Surabaya U-20. Semifinal tersebut akan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 9 Oktober mendatang

Baca Juga:

Setelah Sepekan TC, Fakhri Husaini Akan Coret Tiga Pemain Timnas Indonesia U-19

Fakhri Husaini Bersikap Tegas agar Persebaya Lebih Bijak kepada Supriadi

“Ya, sepanjang itu tidak mengganggu program kami. Misal Persija kemarin enggak mengganggu, ya, karena kan pagi saja di sesi latihan dan mereka memang tidak mengikuti tetapi setelahnya kan langsung bergabung,” kata Fakhri Husaini.

“Sepanjang tidak mengganggu, tidak apa-apa, saya beri izin karena mereka main bola juga di sana tidak yang lain, sehingga kondisi mereka terjaga,” Fakhri Husaini menambahkan.

Saat ini Skuat Garuda Muda sedang malakukan TC di Bogor. Ini bentuk persiapan Rendy Juliansyah dan kawan-kawan sebelum berlaga di babak kualifikasi Piala Asia U-19 yang akan berlangsung 2 November 2019 di Jakarta nanti.

Timnas Indonesia U-19 Fakhri husaini Piala Asia U-19 Kualifikasi piala asia u-19
Posts

4.871

Bagikan