Fakhri Husaini: Kalah dari Malaysia Bukan Akhir Segalanya untuk Timnas Indonesia U-18

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 17 Agustus 2019
Fakhri Husaini: Kalah dari Malaysia Bukan Akhir Segalanya untuk Timnas Indonesia U-18
Timnas Indonesia U-18 (Dok. PSSI)

BolaSkor.com – Pelatih Timnas Indonesia U-18, Fakhri Husaini, mengatakan kekalahan dari Malaysia U-18 di babak semifinal Piala AFF U-18 bukanlah akhir dari segalanya.

Timnas Indonesia U-18 harus mengakui keunggulan Malaysia U-18. Bermain di Stadion Binh Duong, Sabtu (17/8), skuat Garuda Muda harus kalah dengan dramatis 3-4 setelah bermain selama 120 menit.

Mantan pelatih PKT Bontang itu mengatakan hasil ini tidak perlu disesalkan. Karena perjuangan yang dilakukan oleh para pemain Timnas Indonesia U-18 sudah sangat maksimal.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-18 Ingin Berikan Kemenangan Lawan Malaysia sebagai Kado HUT RI ke-74

Sampingkan Potensi Top Skorer, Bagus Kahfi Lebih Mementingkan Timnas Indonesia U-18 Juara

“Saya rasa ini bukan akhir dari segalanya dan mungkin tak ada yang perlu mereka sesalkan. Karena saya menilai pemain sudah berjuang dengan sangat luar biasa,” lata Fakhri Husani.

“Saya rasa dengan penampilan seperti tadi, di mana mereka tidak panik dan bisa membalas gol lawan, beberapa kali. mereka sudah memberikan segalanya demi bangsa dan negara,” Fakhri Husaini menambahkan.

Dengan hasil ini, David Maulana dan kawan-kawan gagal melaju ke babak final Piala AFF U-18, selain itu mereka juga gagal memberikan kado manis untuk HUT ke-74 Republik Indonesia.

Pada perebutan tempat ketiga yang akan berlansung Senin (19/8), Timnas Indonesia U-18 masih menunggu lawan antara Australia dan Myanmar yang masih melangsungkan pertandingan.

Timnas Indonesia U-18 Timnas Indonesia U-19 Fakhri husaini Piala AFF U-18
Posts

4.871

Bagikan