BolaSkor.com – Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini, ingin pemainnya tampil habis-habisan pada saat menghadapi Korea Utara U-19, pada laga pamungkas Grup K Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Minggu (10/11).

Pertandingan ini juga bertepatan dengan Hari Pahlawan, maka dari itu, Fakhri Husaini ingin semangat pahlawan terdahulu bisa menular kepada pemainnya saat melakoni pertandingan melawan Korea Utara.

"Saya berharap semangat hari pahlawan ini bisa menginspirasi semua pemain untuk bertanding habis-habisan sampai tetes keringat penghabisan mereka. Saya ingin mereka bisa memberikan hasil yang terbaik untuk negara," kata Fakhri Husaini.

Baca Juga:

Bek Timnas Indonesia U-19 Salman Alfarid Sangat Antusias Tampil Pertama Kali di SUGBK

Gemilang di Dua Laga Timnas Indonesia U-19, Fajar Fathurrahman Tatap Korea Utara dengan Serius

“Kami harus bermain, berkorban, melebihi apa yang sudah dikorbankan oleh para pahlawan yang sudah dulu mendahului kita. Jadi tidak ada kata lain selain bermain dengan maksimal pada saat menghadapi Korea Utara nanti," tambahnya.

Timnas Indonesia U-19 hanya membutuhkan hasil imbang untuk melaju ke putaran final Piala Asia U-19 2020 di Uzbekistan. Sedangkan Korea Utara mengincar kemenangan.

Skuat Garuda Muda saat ini berada di puncak klasemen sementara Grup K dengan raihan 6 poin dari 2 laga. Timnas Indonesia U-19 sebelumnya menang atas Timor Leste U-19 (3-1) dan Hong Kong U-19 (4-0).

Sedangkan Korea Utara di posisi kedua dengan 4 poin dari 2 laga. Hasil imbang 1-1 kontra Hong Kong, dan menang 4-0 atas Timor Leste.