Fakhri Husaini Coba Pemain Timnas Indonesia U-19 untuk Bisa Bermain di Berbagai Posisi

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 01 November 2019
Fakhri Husaini Coba Pemain Timnas Indonesia U-19 untuk Bisa Bermain di Berbagai Posisi
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Tinggal satu pekan lagi Timnas Indonesia U-19 akan berlaga di babak kualifikasi Piala Asia U-19 2020. Maka dari itu, pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini semakin intens dalam mempersiapkan tim besutannya.

Jelang babak kualifikasi Piala Asia U-19, Fakhri Husaini merotasi beberapa posisi pemain pada saat latihan. Salah satu yang jadi sorotannya ialah lini tengah yang dinilai kjadi poros serangan tim.

Menurutnya ini penting dilakukan agar pemain siap bermain di posisi manapun. Karena pemain yang bisa bermain di posisi yang berbeda akan menjadi keuntungan tersendiri untuknya.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-19 Masih Pertimbangkan Satu Laga Uji Coba Jelang Kualifikasi Piala Asia U-19 2020

Tiga Pemain Ini Dicoret, Berikut Daftar Skuat Timnas Indonesia U-19 untuk Kualifikasi Piala Asia U-19

“Memang ada beberapa seperti simulasi terutama di tengah. Ini wajar supaya mereka juga tidak merasa tim ini 11 sudah memiliki sementara yang lainnya seolah-olah di nomor duakan,” kata Fakhri Husaini setelah latihan di Stadion Pakansari, Jumat (1/11).

“Buat saya ini penting, mereka bisa dapat yang sama. Di latihan mereka punya hak yang sama untuk menikmati itu. Tapi ketika di pertandingan itu gak mungkin sama karena pergantian cuma tiga,” tambah Fakhri Husaini.

Timnas Indonesia U-19 akan memulai pertandingan mereka pada babak kualifikasi Piala Asia U-19 menghadapi Timor Leste di Stadion Madya, Senayan, Rabu (6/10), dua hari berselang mereka ditantang oleh Hong Kong, dan baru pada Minggu (10/11), mereka akan menghadapi Korea Utara.

Fakhri husaini Timnas Indonesia U-19 Piala Asia U-19 Kualifikasi piala asia u-19
Posts

4.871

Bagikan