Fakhri Husaini Puji Penampilan Salman Alfarid saat Timnas Indonesia U-19 Vs Timor Leste

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 07 November 2019
Fakhri Husaini Puji Penampilan Salman Alfarid saat Timnas Indonesia U-19 Vs Timor Leste
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini memuji penampilan salah satu anak asuhnya Muhammad Salman Alfarid yang dinilai berkontribusi dengan sangat luar biasa pada pertandingan perdana Grup K kualifikasi Piala Asia U-19 menghadapi Timor Leste.

Pada laga tersebut, Timnas Indonesia U-19 berhasil meraih kemenangan yang cukup meyakinkan 3-1 atas Timor Leste di Stadion Madya, Senayan, Rabu (6/11).

Fakhri Husaini menilai pergerakan Salman di sisi kiri pertahan Timnas Indonesia U-19 sangat luar biasa. Ia bisa menghentikan beberapa peluang yang dimiliki oleh Timor Leste, serta menghentikan pergerakan dari salah satu pemain paling berbahaya milik Timor Leste, Gali Freitas.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-19 Menang 3-1 atas Timor Leste, Penyelesaian Akhir Jadi Catatan Fakhri Husaini

Pelatih Timor Leste U-19 Sebut Kartu Merah Jadi Penyebab Kekalahan dari Timnas Indonesia U-19

Tidak hanya dalam bertahan saja, Salman juga mampu membantu serangan dengan baik. Ia mampu memaksimalkan beberapa peluang namun belum menjadi gol. Selain itu, satu gol Timnas Indonesia U-19 ada peran Salman juga disitu.

“Dia layak saya berikan gelar man of the macth pada pertandingan ini. Pergerakannya bagus dan dia bisa menghentikan serangan lawan dengan baik. Terlebih ada gol yang merupakan andil dari dirinya,” kata Fakhri Husaini.

Salman mengaku hanya ingin memberikan yang terbaik untuk tim. Selain itu ia akan menjadikan ini motivasi untuk bisa meraih hasil maksimal di laga berikutnya.

“Alhamdulillah, ini akan menjadi motivasi saya untuk bisa bermain lebih baik lagi ke depannya. Satu yang paling pertandingan selanjutnya kami harus bisa meneruskan tren positif ini,” ujar Salman.

Timnas Indonesia U-19 Fakhri husaini Piala Asia U-19 Kualifikasi piala asia u-19
Posts

4.871

Bagikan