Fakhri Husaini Sakit, Ini Evaluasi Keseluruhan Seleksi Kedua Timnas U-18 Menurut Asisten Pelatih

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 17 Juni 2019
Fakhri Husaini Sakit, Ini Evaluasi Keseluruhan Seleksi Kedua Timnas U-18 Menurut Asisten Pelatih
Mahruzar Nasution (tengah). (BolaSkor.com/Hadi Pebriansyah)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-18 akhrinya merampungkan seleksi tahap keduanya yang berlangsung di Satdion Wibawa Mukti, Cikarang sejak 12 Juni lalu. Pada seleksi hari terakhir ini ditutup dengan internal game dan membagi pemain seleksi menjadi dua tim.

Yang berbeda pada seleksi tahap kedua ini ialah tidak adanya pelatih Fakhri Husaini untuk memimpin latihan. Hal ini dikarenakan pelatih asal Lhokseumawe ini sedang kurang fit yang menyebabkan ia harus istirahat.

Kendati demikian, asisten pelatih Timnas Indonesia U-19, Mahruzar Nasution mengatakan ia tetap menjalin komunikasi dengan sang pelatih kepala sangat baik. Bahkan untuk program pada latihan kali ini sjaa merupakan arahan dari Fakhri Husaini.

"Latihan terakhir ini programnya game control, ini juga bagian dari seleksi sebelumnya untuk melihat performa mereka, terutama dari aspek fisik, teknik, taktik, dan mental yang merupakan standarisasi dari coach Fakhri. Jadi saya hanya tinggal mengikuti saja," kata Mahruzar.

Baca Juga:

Program Lanjutan Timnas Indonesia U-16 dan U-18 Usai Seleksi Tahap Kedua

Bagas-Bagus Sudah Datang, Fakhri Husaini Tunggu Tiga Pemain Lagi di Seleksi Kedua Timnas Indonesia U-18

Terkait dengan kondisi Fakhri Husaini, mantan pelatih PSMS Medan tersebut mengatakan kondisinya berangsur membaik. Meskipun saat ini ia masih barada di rumah sakit untuk melakukan istirahat guna mengembalikkan kondisinya seperti sedia kala.

"Coach Fakhri lagi kurang sehat, dia ada sedikit gangguan di perutnya dan kemarin masuk rumah sakit. Sekarang Alhamdulilah beliau sudah baikan, tapi masih di rumah sakit untuk memulihkan kondisinya," ucap Mahruzar.

"Tapi sampai dengan semalam kami masih ketemu untuk meminta petunjuk tentang bagaimana kami menjalankan seleksi terakhri ini dan alhamdulillah seleksi hari terakhir ini berjalan dengan lancar dan sesuai dengan yang coach inginkan," tutup Mahruzar. (Laporan Reporter Hadi Pebriansyah)

Fakhri husaini Timnas Indonesia U-18 Timnas Indonesia U-19 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan