BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini, mengaku sangat beruntung bisa mendapatkan lawan uji coba sekelas TIRA-Persikabo, yang merupakan salah satu tim terbaik yang ada di Liga 1 2019.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-19 akan melakukan uji coba melawan TIRA-Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (12/10). Ini merupakan uji coba kedua Skuat Garuda Muda. Sebelumnya mereka sudah melakukan uji coba melawan Pra PON DKI.

“Kami beruntung sekali mendapatkan lawan salah satu tim tangguh di Liga 1, mereka juga punya pelatih hebat juga, tentu kami akan belajar banyak untuk laga besok,” kata Fakhri Husaini usai latihan di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (11/10).

Baca Juga:

Fakhri Husaini Izinkan Pemain Timnas Indonesia U-19 Berlaga di Semifinal Liga 1 U-20, asal...

Timnas Indonesia U-19 Masih Cari Penyerang, Fakhri Husaini Pertahankan Serdy Hepyfano

Mantan pelatih PKT Bontang ini menambahkan bahwa hasil pada laga ini tidak penting untuknya. Pasalnya, ia hanya ingin melihat proses yang terjadi pada laga tersebut dan melihat pemain bisa mendapatkan tekanan.

“Terkait dengan hasil, apapun hasilnya buat saya itu tidak penting, tapi kesempatan untuk bertanding dengan tim bagus, saya yakin akan banyak pelajaran yang mereka dapatkan,” Fakhri menambahkan.

Untuk kesiapan sendiri, Fakhri mengaku timnya sudah sangat siap. Namun, ia masih belum bisa mengatakan sebelas pemain yang akan bertanding pada pertandingan besok menghadapi TIRA-Persikabo.

“Dan soal kesiapan, kami sudah siap semua, artinya dari segi fisik, taktik, teknik, dan mental semua pemain sudah siap untuk laga uji coba besok melawan TIRA-Persikabo,” pungkas mantan pemain Timnas Indonesia era 1990-an itu.