BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-18, Fakhri Husaini mengaku sudah memiliki gambaran, siapa saja yang akan dipilih untuk bisa masuk pemusatan latihan. Hal ini diungkapkanya usai melakukan trofeo dalam seleksi di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (25/4).

Kepastiam tersebut dikatakan oleh Mantan pelatih PKT Bontang ini setelah melihat perkembangan para pemain yang ikut dalam seleksi. Menurutnya, para pemain sudah mengalami perkembangan yang sudah cukup baik dalam dua latihan pertama yang dilakukan oleh Fakhri Husaini.

Akan tetapi, pelatih berusia 55 tahun ini masih ingin menunggu perkembangan para pemain lainnya. Pasalnya masih ada beberapa pemain yang belum bergabung dalam seleksi kali ini, salah satunya pemain Persib Bandung Beckham Putra yang baru bisa hadir sore nanti.

Baca Juga:

Trofeo Jadi Jalan Bagi Fakhri Husaini Uji Pemain Seleksi Timnas Indonesia U-18

Fakhri Husaini akan Panggil Witan Sulaeman untuk Ikuti Seleksi Timnas Indonesia U-18

"Untuk hal ini, saya sudah memiliki gambaran siapa saja yang akan saya pilih. Kalau untuk sebelas pemain saja saya sudah bisa tentukan dari internal game yang kami lakukan pada pagi tadi," tutur pelatih berusia 55 tahun tersebut.

"Tapi saya belum mau ambil keputusan terlebih dahulu. Saya ingin menunggu hingga tanggal 28 April nanti. Karena saya tidak hanya ingin sebelas pemain saja, saya ingin 22 pemain bahkan bisa 30 pemain untuk bisa ikut dalam pemusatan latihan di Timnas Indonesia U-18," Fakhri menambahkan.

Sampai dengan hari ketiga ini, Fakhri Husaini menilai 43 pemain yang sedang mengikuti seleksi sudah memperlihatkan perkembangan yang baik. Namun masih ada beberapa pemain yang terlihat belum lepas ketika mengikuti arahan dari tim pelatih Timnas Indonesia U-18.