BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-19 baru saja menelan kekalahan dari Timnas Iran U-19 pada pertandingan uji coba yang digelar di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (7/9). Pada laga tersebut, Timnas Indonesia U-19 kalah dengan skor 2-4.

Laga ini merupakan pertandingan uji coba pertama bagi kedua tim. Setelah itu, keduanya akan kembali berhadapan di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Rabu (11/9).

Sama halnya dengan pertandingan di Bekasi, pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini, tidak akan menurunkan skuat terbaiknya pada laga kedua nanti. Di pertemuan kedua itu juga Fakhri Husaini tidak membidik kemenangan.

"Untuk kami ada hal yang jauh lebih penting dibandingkan kami berusaha untuk mempertahankan pemain-pemain yang sering main. Kami masih punya 10 dan 12 pemain yang belum main," kata Fakhri Husaini dalam jumpa pers usai pertandingan.

Baca Juga:

Harapan dan Tujuan Timnas Indonesia U-19 Beruji Coba Lawan Iran

Pelatih Iran Merasa Beruntung Bisa Beruji Coba Melawan Timnas Indonesia U-19


"Saya akan berikan kesempatan bagi pemain yang belum main. Nanti saya akan berikan kesempatan mereka bermain," jelasnya.

Pada pertandingan yang berakhir dengan kekalahan 2-4 itu, Fakhri Husaini tidak menurunkan skuat terbaiknya. Pemain seperti Sutan Zico dan Rendy Juliansyah berada di bangku cadangan. Bahkan si kembar Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi pun hanya main pada babak kedua.

Laga uji coba ini merupakan salah satu persiapan Fakhri Husaini dalam membentuk tim yang lebih solid lagi. Pasalnya mereka akan berjuang pada babak kualifikasi Piala Asia U-19 November mendatang.