BolaSkor.com – Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini, masih menunggu kabar dari tim dokter terkait dengan kondisi dari Mochammad Supriadi. Pemain Persebaya Surabaya ini mengalami cedera pada saat bermain melawan Hong Kong U-19.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-19 berhasil meraih kemenangan yang sangat meyakinkan dari Hong Kong. Bermain di Stadion Madya, Senayan, Jumat (8/11), David Maulana berhasil menang 4-0.

Supriadi memang memiliki masalah pada bagian lutut sebelah kanannya. Pada saat pemusatan latihan pun, jebolan Garuda Select jilid I ini juga mengalami cedera yang mengharuskannya menjalani latihan terpisah selama beberapa hari.

Baca Juga:

Pelatih Timnas Hong Kong Puji Tiga Pemain Depan Timnas Indonesia U-19

Timnas Indonesia U-19 Bantai Hong Kong, Fakhri Husaini: Pemain Sudah Bermain Sesuai Komitmen

“Untuk masalah Supri, saya akan koordinasi dengan tim medis terkait dengan kebugrannya. Saya akan menunggu laporan dari tim dokter sampai dengan hari ini, untuk memastikan dia bisa main atau tidak,” kata Fakhri Husaini.

Mantan pelatih PKT Bontang ini menjelaskan, akan melakukan rotasi saat menghadapi Korea Utara U-19, jika kondisi Supriadi tidak memungkinkan untuk bermain.

“Kalau dia tak bisa untuk tampil pada pertandingan melawan Korea Utara, kita akan ambil opsi lain. Saya punya 23 pemain untuk bisa menggantikan Supriadi dan pemain itu saya rasa siap semua untuk dimainkan," tambahnya.

Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi laga penentuan Grup K Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 ketika menghadapi Korea Utara di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (10/11).