BolaSkor.com - Setelah PSSI menentukan Fakhri Husaini sebagai pelatih Timnas Indonesia U-19, mantan kapten Timnas Indonesia era 90an itu langung bergerak cepat. Setelah mendapatkan nama pemain, Fakhri Husaini pun langsung menunjuk staf kepelatihannya.

Pelatih yang berhasil membawa Timnas Indonesia U-16 juara di Piala AFF U-16 tahun lalu, sudah menunjuk siapa yang akan menjadi asisten pelatihnya untuk bekerja sama membangun Timnas Indonesia U-19. Nama Gatot Prasetyo yang menjadi nama pertama.

Gatot Prasetyo ditunjuk sebagai pelatih fisik dan pelatih kiper oleh Fakhri Husaini. Sementara nama lainnya adalah Mahruzar. Mantan pelatih PSMS Medan ini akan membantu Fakhri Husaini dalam membentuk Timnas indonesia U-19 yang lebih solid lagi.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-19 Lakukan Seleksi di Cikarang, Fakhri Husaini Panggil 60 Pemain

Rancangan Fakhri Husaini soal Pemusatan Latihan Timnas Indonesia U-19 Sambut Piala AFF

"Sampai dengan saat ini saya akan bekerja sama dengan coach Mahruzar terlebih dahulu dan pelatih fisik saya memanggil coach Gatot. Tapi saya mesti izin dulu ke Persib untuk masalah coach Gatot ini, karena kan saya tidak mau ambil saja harus izin dulu," kata Fakhri.

Terkait dengan pemilihan staf kepelatihannya, mantan pelatih PKT Bontang ini mengaku kalau ia ingin bekerja dengan orang-orang baru disekelilingnya. Ini juga yang menjadikan alasannya mengapa ia tidak membawa staf pelatih yang berhasil membawanya meraih gelar juara di Piala AFF U-16 lalu.

"Jadi untuk Timnas U-19 ini saya ingin bekerja denga orang-orang baru, karena pasti berbeda atmosfirnya dengan Timnas U-16 yang kemarin. Mungkin ini juga yang jadi alasan saya tidak menggunakan staf pelatih yang lama," pelatih asal Aceh itu menambahkan.