Fakta Menarik Burnley Vs Manchester City: Turf Moor, Lumbung Poin The Citizens

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 02 Februari 2018
Fakta Menarik Burnley Vs Manchester City: Turf Moor, Lumbung Poin The Citizens
Sergio Aguero mencetak satu gol ke gawang Burnley pada putaran pertama Premier League 2017/18. (ManCity)

Fakta Menarik Burnley Vs Manchester City: Turf Moor Lumbung Poin The Citizens

BolaSkor.com - Manchester City kembali akan berkunjung ke Stadion Turf Moor, markas dari Burnley, Sabtu (3/2) malam WIB. Sejarah menyatakan City tak akan sulit pulang membawa poin dari lawatan kali ini.

Stadion Turf Moor memang bisa disebut tempat yang menyenangkan bagi Manchester City. Dari tujuh kunjungan terakhir ke Turf Moor, enam kali The Citizens pulang membawa kemenangan.

Berikut fakta-fakta menarik lain jelang Burnley kontra Manchester City.


- Burnley hanya sekali memetik kemenangan dalam 18 duel melawan Manchester City di Turf Moor pada berbagai kompetisi. Sisanya mereka menelan 12 kali kekalahan dan lima imbang. Satu-satunya kemenangan terjadi pada Maret 2015 ketika menang tipis 1-0.

- Musim ini Manchester City sudah dua kali menghadapi Burnley. City memenangi kedua laga, 3-0 di ajang Premier League dan 4-1 di Piala FA.

- Burnley belum pernah menang dalam delapan laga terakhir di Premier League, empat seri dan empat kalah.

- Jika kalah dari City, Burnley akan mencatat empat kekalahan kandang beruntun di kandang, yang merupakan pertama kalinya sejak April 2010.

- Burnley merupakan tim yang paling sedikit mencetak gol kandang musim ini di Premier League. Hanya membuat delapan gol dalam 12 laga.

- Sergio Aguero sudah mencetak gol dalam empat laga terakhir melawan Burnley di semua kompetisi. Total Aguero sudah membuat enam gol ke gawang Burnley.

Premier League Manchester City Fakta menarik
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.069

Bagikan