Fakta Menarik Liverpool Vs Tottenham: Mohamed Salah Mengejar Rekor

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 04 Februari 2018
Fakta Menarik Liverpool Vs Tottenham: Mohamed Salah Mengejar Rekor
Mohamed Salah (zimbio)

BolaSkor.com - Laga panas akan digelar di Stadion Anfield, Minggu (4/2) malam WIB. Tuan rumah Liverpool dan tim tamu Tottenham Hotspur sama-sama berkepentingan meraih hasil positif.

Pada laga ini penyerang andalan Liverpool, Mohammed Salah berpotensi mengukir rekor sebagai pemain The Reds yang paling cepat mengukir 20 gol.

Saat ini Mohamed Salah sudah mengoleksi 19 gol di Premier League dalam 24 penampilan. Rekor tercepat mencapai 20 gol saat ini masih dipegang Fernando Torres dan Daniel Sturridge. Kedua penyerang ini membutuhkan 27 penampilan untuk mengemas 20 bersama Liverpool.

Berikut fakta-fakta menarik laga Liverpool melawan Tottenham Hotspur.

1. Liverpool hanya sekali kalah dalam 23 laga kandang di Premier League melawan Tottenham Hotspur (15 menang, 7 imbang).

2. Tottenham belum pernah mencatat kemenangan ganda (putaran satu dan dua) sejak 2010-11.

3. Liverpool tak terkalahkan dalam 14 laga Premier League di Stadion Anfield (8 menang, 6 imbang).

4. Liverpool belum pernah kalah dalam 12 laga kandang Premier League menghadapi klub penghuni enam besar sejak kalah dari Manchester United pada Januari 2016 (6 menang, 6 imbang).

5. Roberto Firmino sudah membuat delapan gol dan menjadi arsitek tiga gol dalam 11 penampilan di Premier League sejak awal Desember.

6. Harry Kane berandil dalam terciptanya enam gol Tottenham dalam enam laga terakhir melawan Liverpool di Premier League (empat gol dan dua assist)

7. Kane sudah membuat 18 gol dalam 13 laga tandang terakhir di Premier League.

Premier League Liverpool Fakta menarik
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.056

Bagikan