Fakta Menarik Man Utd 1-2 Sevilla: Gol Kilat Super-Sub, Rapor Buruk Setan Merah

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 14 Maret 2018
Fakta Menarik Man Utd 1-2 Sevilla: Gol Kilat Super-Sub, Rapor Buruk Setan Merah
Selebrasi Sevilla usai memastikan tempat di perempat final Liga Champions. (bbc)

BolaSkor.com - Langkah Manchester United di Liga Champions musim ini terhenti. The Red Devils dipermalukan Sevilla pada leg kedua babak 16 besar di depan publik Old Trafford, Rabu (14/3) dini hari WIB,

Pasukan Jose Mourinho takluk 1-2 dan gagal melaju ke perempat final Liga Champions. Petaka bagi United hadir hanya dalam hitungan detik setelah Wissam Ben Yedder masuk menggantikan Luis Muriel.

Bagi Manchester United, kegagalan ini memperpanjang rapor buruk mereka saat tampil di fase knockout Liga Champions.

Berikut fakta menarik lain usai Manchester United dibekap Sevilla 1-2.

1. Termasuk partai final 2011, Manchester United hanya menang sekali dalam sembilan laga terakhir di fase knockout Liga Champions, tiga kali imbang dan lima kalah.

2. Dalam tiga penampilan terakhir di babak 16 besar Liga Champions, Manchester United dua kali tersingkir (2012-2013 dan 2017-18).

3. Manchester United menjadi klub Inggris pertama yang kalah oleh klub Spanyol di Liga Champions musim ini.

4. Sevilla menjadi klub ketiga yang bisa mencetak dua gol ke gawang MU asuhan Mourinho di Old Trafford. Mereka menyusul Manchester City dan Burnley).

5. Sevilla melepaskan 21 percobaan dalam laga ini. Terbanyak yang pernah diterima Man Utd di Old Trafford sejak Real Madrid pada Maret 2013.

6. Gol pertama Wissam Ben Yedder menjadi gol tercepat yang dibuat pemain cadangan di Liga Champions musim ini, 87 detik.

7. Ben Yadder menjadi pemain yang mencetak gol terbanyak (delapan gol) tanpa mencatat assist di Liga Champions musim ini.

Liga Champions Manchester United Fakta menarik
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan