Fakta Menarik Manchester United Vs Huddersfield: Pertama Sejak George Best

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 03 Februari 2018
Fakta Menarik Manchester United Vs Huddersfield: Pertama Sejak George Best
Anthony Martial saat melawan Huddersfield pada putaran pertama Premier League. (SkySports)

BolaSkor.com - Manchester United akan menjamu Huddersfield Town di Stadion Old Trafford, Sabtu (3/2) malam WIB. Pada laga ini juga menandai peringatan 60 tahun Tragedi Munich.

Sudah lama Manchester United tak menerima Huddersfield sebagai tamu di ajang liga. Karena kedua klub memang jarang berada dalam satu level. Terakhir kali MU menjamu Huddersfield di ajang liga terjadi pada 1972. Saat itu tuan rumah menang 2-0 berkat gol Ian Storey-Moore dan George Best.

Berikut fakta-fakta menarik lain dari laga Manchester United versus Huddersfield.

- Dalam sembilan kali duel terakhir di ajang liga dan piala, Manchester United berhasil tujuh kali mencatat kemenangan dan hanya menderita satu kekalahan.

- Huddersfield tak pernah menang dalam 14 laga terakhir melawan MU di semua kompetisi, sembilan di antaranya kalah. Kemenangan terakhir terjadi pada September 1930.

- Setan Merah baru kalah dua kali dari 39 laga kandang terakhir di Premier League. Kedua kekalahan terjadi saat melawan Manchester City.

- Manchester United belum pernah kalah, kandang dan tandang, melawan tim promosi sejak Wimbledon mengalahkan mereka pada musim 1986-87.

- Jose Mourinho belum terkalahkan dalam laga kandang pada bulan Februari sejak 2002, menang 19 kali dan lima imbang.

- Huddersfield selalu kalah dalam empat laga terakhir di Premier League dengan kebobolan 12 gol.

- Huddersfield belum pernah menang dalam tujuh pekan terakhir di Premier League. Mereka hanya meraih dua kemenangan dalam 14 laga terakhir.

Fakta menarik Premier League Manchester United
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.100

Bagikan