BolaSkor.com - Ketertarikan Barcelona terhadap sosok Lautaro Martinez ternyata sudah dalam tahap yang sengat serius. Sang pemain membeberkan sebuah fakta mengejutkan terkait hal ini.

Lautaro disebut menjadi salah satu target utama Barcelona pada musim panas lalu. Ia dianggap sosok yang tepat untuk menjadi rekan duet baru Lionel Messi.

Inter Milan selaku pemilik Lautaro membantah rumor ini. Nerazzurri bahkan membanderol penyerang andalannya tersebut dengan harga lebih dari 100 juta euro.

Baca Juga:

Tawaran Konyol Barcelona untuk Datangkan Lautaro Martinez

Andai Gagal Rekrut Erling Haaland, Barcelona Kembali Kejar Lautaro Martinez

Lautaro Martinez Blak-blakan soal Minat Barcelona

Lautaro Martinez

Yang mengejutkan, Lautaro mengaku sudah tinggal selangkah lagi untuk bergabung dengan Barcelona. Artinya, Blaugrana bersedia menebus harga yang ditetapkan Inter.

Pemain berkebangsaan Argentina itu juga sudah berdiskusi dengan Messi. Sebuah bukti keseriusan Lautaro untuk pindah ke Camp Nou.

Namun rencana itu kemudian batal terlaksana karena pandemi. Barcelona mengalami krisis keuangan yang berlangsung sampai saat ini.

“Saya benar-benar sangat dekat untuk bergabung dengan Barcelona dan saya bahkan membicarakannya dengan Messi. Namun Blaugrana mengalami masalah ekonomi saat itu,” kata Lautaro kepada ESPN.

Krisis finansial yang dialami Barcelona memang membuat Lautaro ragu untuk pindah. Apalagi kemudian Messi sempat mengambil keputusan untuk pergi meski akhirnya batal.

Tak Menyesal

Pada akhirnya, Lautaro tak menyesal batal pindah ke Barcelona. Hal itu setelah dirinya sukses mempersembahkan Scudetto bersama Inter.

"Saya memutuskan untuk bertahan di Inter. Itu terbukti keputusan yang tepat, terutama karena kami kemudian memenangkan Scudetto," tambahnya.

Kesuksesan tersebut membuat Lautaro yakin untuk terus bertahan di Inter. Meskipun klubnya saat ini juga dilanda krisis finansial seperti Barcelona.