Faktanya, Real Madrid Rindu Cristiano Ronaldo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 16 Agustus 2018
Faktanya, Real Madrid Rindu Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Real Madrid, Casemiro, tak menampik jika timnya merindukan sosok Cristiano Ronaldo. Kendati demikian, Casemiro meminta rekan satu timnya untuk segera bangkit dari keterpurukan.

Cristiano Ronaldo mengakhiri masa baktinya di Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Setelah sembilan tahun bersama, CR7 memutuskan untuk angkat kaki.

Ronaldo menuju Juventus dengan mahar 105 juta euro. Adapun kontrak empat musim senilai 120 juta euro ditekennya.

Setelah Ronaldo pergi, Real Madrid mencoba untuk tetap optimistis. Namun, pada ujian perdana kontra Atletico Madrid dalam pertadingan Piala Super Eropa, di A. Le Coq Arena, Rabu (15/8) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB, Toni Kroos dan kawan-kawan kalah 4-2.

Usai pertandingan, Casemiro menilai skuat Madrid tidak lebih buruk meski Ronaldo hengkang. Namun, pemain asal Brasil tersebut mengaku sulit untuk menghilangkan bayang-bayang Ronaldo.

"Kami terluka karena kehilangan gelar, namun ini baru permulaan. Kami memiliki kepercayaan penuh kepada pelatih," ujar Casemiro seperti dikabarkan Marca.

"Membuat alasan bukanlah jati diri Real Madrid. Di sini, kami menang bersama dan kalah bersama."

"Tentu saja kami merindukan Cristiano Ronaldo, namun itu adalah masa lalu. Kami tidak bisa bersembunyi dari fakta itu, setiap tim di dunia akan merindukannya," timpal Casemiro.

"Kami tidak memiliki skuat yang lebih baik atau buruk. Karena satu hasil bukanlah masalah bagi pemain baru."

Real Madrid akan memulai LaLiga 2018-2019 dengan menjamu Getafe, di Santiago Bernabeu, Senin (20/8). Adapun tujuh hari berselang skuat asuhan Julen Lopetegui tersebut akan bertandang ke markas Girona.

Real Madrid Casemiro Cristiano Ronaldo Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan