Faktor-Faktor Penyebab Real Madrid Batal Merekrut Neymar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 22 Juni 2019
Faktor-Faktor Penyebab Real Madrid Batal Merekrut Neymar
Neymar (Zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan AS telah mengurungkan niat mendapatkan penyerang Paris Saint-Germain, Neymar. El Real mengambil keputusan itu usai mendapatkan penolakan dari suporter.

Neymar adalah satu di antara saga di bursa transfer musim panas 2019. Pemain asal Brasil itu dilaporkan tidak tertarik bertahan di PSG.

Neymar dilaporkan menyesal hengkang ke PSG karena sulit mendapatkan prestasi. Situasi kian memanas karena PSG juga sudah jengah dengan Neymar. Les Parisiens kesal dengan sikap Neymar yang berlagak seperti artis.

Sejatinya, Real Madrid bermaksud menempatkan Neymar sebagai pengganti Cristiano Ronaldo. El Real menilai, Neymar bisa menghadirkan efek seperti Ronaldo dari segi pemasaran.

Akan tetapi, niat Real Madrid tersebut ditolak suporter. Berdasarkan laporan yang diwartakan AS, beberapa jejak pendapat menghasilkan kesimpulan pendukung Madrid tidak ingin Neymar bergabung.

Baca Juga:

PSG Siap Lepas Neymar Andai Terima Tawaran Menarik

3 Pemain dengan Label Jelmaan Cristiano Ronaldo

Neymar

Selain karena faktor itu, Madrid juga khawatir Neymar akan menimbulkan masalah di dalam dan luar lapangan. Sebab, Neymar dikenal sebagai satu di antara pemain yang penuh dengan kontroversi.

Pada sisi lain, Madrid juga menganggap kondisi fisik Neymar mulai menurun. Beberapa cedera yang diderita sang pemain dalam dua musim terakhir menjadi indikasi kuat.

Real Madrid juga tidak punya cukup uang untuk menuruti permintaan PSG senilai 300 juta euro. Madrid menilai, jumlah tersebut berpotensi melanggar Financial Fair Play. Maklum, hingga saat ini, Madrid sudah menggelontorkan 303 juta euro untuk memboyong pemain anyar.

Mundurnya Real Madrid dari perburuan Neymar membuat Barcelona berada pada daftar teratas. Megabintang El Barca, Lionel Messi, dilaporkan lebih setuju Neymar bergabung daripada Antoine Griezmann.

Real Madrid Neymar Bursa transfer Breaking News LaLiga Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan