Alasan Inggris Diramal Sukses di Masa Depan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 19 November 2020
Alasan Inggris Diramal Sukses di Masa Depan
Timnas Inggris (Twitter Timnas Inggris)

BolaSkor.com - Manajer tim nasional Inggris, Gareth Southgate, percaya diri The Three Lions memiliki masa depan cerah. Bukan sembarangan berkata, Southgate menilai Inggris memiliki banyak pemain muda potensial.

Gareth Southgate menurunkan sejumlah pemain muda pada pertandingan melawan Islandia. Menariknya, dalam kemenangan 4-0 yang diraih, semua gol dikreasikan amunisi muda The Three Lions.

Declan Rice dan Mason Mount mengkreasikan masing-masing satu gol. Sementara itu, Phil Foden mencetak dua gol.

Baca Juga:

Joachim Low Kehabisan Kata-kata Lihat Jerman Dibantai Spanyol

Profil Singkat dan Perjalanan Empat Besar UEFA Nations League

5 Fakta Menarik Kemenangan Spanyol atas Jerman: Rekor Ferran Torres dan Neuer

Timnas Inggris

Hasil tersebut membuat Gareth Southgate percaya diri menatap masa depan. Terlebih, pemain-pemain seperti Bukayo Saka dan Jack Grealish juga mencuri perhatian.

"Kami sadar akan banyaknya pemain muda yang akan luar biasa untuk Inggris di tahun-tahun mendatang," ujar Southgate seperti dilaporkan Daily Mail.

Southgate semakin percaya diri karena Inggris memiliki pemain senior yang siap memberikan ilmu kepada penggawa muda. Dengan begitu, perkembangan pemain muda akan semakin cepat.

"Saya pikir, sangat bagus bagi publik untuk melihat sekilas dan mereka dikelilingi beberapa pemain profesional luar biasa. Para pemain senior itu hebat, khususnya pada beberapa bulan terakhir."

"Para pemain muda memiliki banyak alasan untuk tidak tampil apik pada malam ini. Ada banyak alasan tidak bekerja dengan baik," terang sang manajer.

Meski menang, Inggris hanya menempati posisi ketiga klasemen akhir Grup 2. Inggris tertinggal lima poin dari Belgia yang berada di puncak klasemen.

Timnas Inggris Breaking News Gareth southgate UEFA Nations League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.509

Bagikan