Faktor Penyebab Kekalahan PSM Makassar dari PSIS Semarang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 28 November 2019
Faktor Penyebab Kekalahan PSM Makassar dari PSIS Semarang
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic (kiri). (BolaSkor.com/Kristian Joan)

Bolaskor.com - PSM Makassar harus menyerah dari tuan rumah PSIS Semarang dengan skor 0-1, pada lanjutan laga Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Rabu (27/11).

Tekad untuk mencuri poin di laga ini kembali kandas, dan menjadi kekalahan kedua lawan PSIS. Sebelumnya pada putaran pertama bertindak sebagai tuan rumah PSM kalah tipis 0-1.

"Pertandingan hari ini cukup ketat dan menguras fisik. Permainan dalam tempo tinggi. Sejak menit awal banyak pelanggaran dan ini saya pahami karena PSIS juga berusaha keluar dari zona degradasi," kata pelatih PSM Darije Kalezic.

Baca Juga:

Penjelasan Banur Usai PSIS Menang Lawan PSM Makassar

Hasil Liga 1 2019: 3 Tim yang Terancam Degradasi Meraih Kemenangan, PSIS Hajar PSM

Darije menambahkan, sebenarnya ball possession dikuasai skuatnya. Namun, pada babak pertama, timnya kemasukan gol dari PSIS yang berasal melalui kesalahan pemain belakangnya.

"Kami kuasai dan dapat ball possession lebih banyak dari PSIS. Kita kemasukan gol dengan cara tidak beruntung. Dan ini ada kesalahan pemain bertahan dengan kiper. Tapi setelah itu kita menguasai pertandingan. Ada usaha dari kami dan ada peluang dari Rizky Pellu dan Rashid Bakri tapi sayang tidak bisa cetak gol," jelas Darije.

Sedangkan striker PSM Amildo Balde mengatakan sudah berusaha maksimal di laga ini.

"Saya sudah siapkan untuk pertandingan ini. Tapi kita kalah dan kita akan siapkan untuk laga berikutnya," pungkas Amildo Balde. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Psm makassar PSIS Semarang Darije Kalezic Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan