Faktor Utama yang Bikin Marko Simic Tertarik Berkarier di Eropa Lagi

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 13 Desember 2018
Faktor Utama yang Bikin Marko Simic Tertarik Berkarier di Eropa Lagi
Marko Simic.

BolaSkor.com - Striker Persija Jakarta, Marko Simic, kembali menyatakan keinginan berkarier di Eropa setelah membawa skuat Macan Kemayoran menjadi juara Liga 1 2018. Keinginan tersebut disampaikan kepada media Kroasia.

Ada faktor utama yang membuat Marko Simic berharap bisa unjuk gigi lagi di kompetisi Eropa. Salah satunya kedekatan dengan negaranya, Kroasia.

Berkarier di Eropa diyakini juga bisa membuat peluangnya membela Timnas Kroasia terbuka lebar. "Saya seorang pesepak bola dan punya hak untuk berharap memiliki kesempatan dalam pertandingan (Timnas Kroasia)," kata Marko Simic kepada Index.

"Setelah meraih gelar di Indonesia, saya mendapat ucapan selamat beberapa pemain lama di timnas dan saat ini. Saya berterima kasih kepada mereka secara tulus."

Baca Juga:

Dapat Dukungan dari Bek Liverpool, Marko Simic Berhasrat Membela Timnas Kroasia

Marko Simic Tak Masalah Tanpa Gelar Pribadi di Liga 1 2018

"Mereka tahu betapa sulitnya untuk juara dan bermain pada level seperti itu (di Indonesia). Bahkan beberapa dari mereka menyampaikan bahwa saya berhak mendapat kesempatan, setidaknya untuk satu pertandingan dan itu sangat berarti untuk saya."

"Jadi saya ingin bermain di Eropa, untuk lebih dekat dengan Kroasia. Karena Indonesia masih sangat jauh," terang Marko Simic.

Marko Simic memiliki peluang. Mengingat ada klub Eropa yang tertarik menggunakan jasanya.

"Ada beberapa kabar ketertarikan Besiktas dan saat ini ada kontak dengan beberapa klub Turki lain. Salah satu klub besar Yunani dilaporkan ingin membawa saya dengan status pinjaman sampai akhir musim dengan opsi pembelian, tapi masih dalam tahap negosiasi," jelas Marko Simic.

"Tentu saja saya menyambut ketertarikan seperti itu karena ingin bermain di Eropa. Saya akan mempertimbangkan semua tawaran dengan baik. Saya merasa luar biasa di sini dan kami lolos ke Kualifikasi Liga Champions Asia. Masih ada waktu dan saat ini saya ingin beristirahat di Kroasia," sambung Marko Simic.

Breaking News Marko Simic Persija jakarta
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan