Faktor yang Bikin M. Natshir 'Pede' Persib Bandung Kalahkan Madura United

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 09 Oktober 2018
Faktor yang Bikin M. Natshir 'Pede' Persib Bandung Kalahkan Madura United
M. Natshir. (LIB)

BolaSkor.com - Kiper Persib Bandung, M Natshir Fadhil Mahbuby mengaku tak khawatir meski laga di pekan ke-24 Liga 1 2018 melawan Madura United digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (9/10).

Apalagi Stadion kebanggaan masyarakat Kalimantan Timur tersebut cukup bersahabat bagi timnya. Terbukti Persib berhasil meraih tiga poin saat berjumpa dengan Borneo FC, Senin (17/9) lalu.

"Bagi saya tidak masalah mau main di manapun. Apalagi sebelumnya main di sana (Batakan), kami bisa menghasilkan tren positif. Mudah-mudahan lawan Madura kami bisa meraih hasil positif juga karena kami punya tekad kuat untuk menang," ujar Natshir, Senin (8/10).

Akan tetapi, kiper yang akrab disapa Deden ini cukup menyesalkan lantaran pertandingan kandang ini tidak bisa didukung bobotoh yang tidak diperbolehkan mendukung timnya hingga pertengahan musim 2019 mendatang.

"Tapi saya rasa bobotoh akan tetap memberikan dukungan meskipun tidak langsung. Mereka pasti berdoa agar Persib menang dan itu juga jadi motivasi buat kami," katanya.

Karena itu, Deden yakin Persib bisa mengalahkan Madura United. Sehingga posisi puncak yang kini ditempati Persib semakin tidak tergoyahkan.

"Memang banyak pemain absen juga. Tapi kita percaya semua pemain bisa diandalkan. Kami tim, semua percaya bjsa menunjukkan di pertandingan," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Persib Bandung Madura united Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan