Faktor yang Buat Ilija Spasojevic Yakin Timnas Indonesia Kalahkan Myanmar

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 25 Maret 2019
Faktor yang Buat Ilija Spasojevic Yakin Timnas Indonesia Kalahkan Myanmar
Ilija Spasojevic. (Bali United)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan menjalani pertandingan uji coba melawan Myanmar di Stadion Mandalar Thiri, Mandalay, Myanmar, Senin (25/3). Ilija Spasojevic percaya diri menatap laga ini.

Ia yakin hasil baik bisa diperoleh Timnas Indonesia asuhan Simon McMenemy. Ada beberapa faktor yang meninggikan keyakinannya.

"Kami semua sudah bekerja keras selama tiga pekan berkumpul. Mulai dari persiapan di Australia hingga uji coba melawan Bali United. Saya rasa dengan persiapan tersebut, kami akan mampu memberikan yang terbaik untuk Indonesia," kata Ilija Spasojevic dikutip dari laman Bali United.

Baca Juga:

Partai Kontra Myanmar Debut Resmi, Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy Antusias

Ada yang Lebih Penting dari Hasil Timnas Indonesia Vs Myanmar

Ilija Spasojevic berharap dukungan dan doa untuk Timnas Indonesia. "Yang pasti kami juga mohon dukungannya kepada seluruh masyarakat Indonesia agar kami mampu mempersembahkan kemenangan nanti malam," ujarnya.

Keyakinan Spaso, panggilan striker naturalisasi ini tanpa meremehkan lawan yang dihadapi. Ia percaya Myanmar memberi perlawanan sengit karena diisi pemain berkualitas.

"Ya, tahun lalu saya sempat bermain bersama Bali United melawan Yangon United di AFC Cup 2018. Berdasarkan pengalaman tersebut, saya melihat pemain Myanmar memiliki kualitas. Memang tidak akan mudah mengalahkan mereka tapi saya percaya kami bisa meraih kemenangan nanti malam," jelas Spasojevic.

Timnas Indonesia Ilija spasojevic Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan