Faktor yang Buat Striker Persija Marko Simic Tak Pandang Rendah Borneo FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 26 Juni 2019
Faktor yang Buat Striker Persija Marko Simic Tak Pandang Rendah Borneo FC
Striker Persija Jakarta, Marko Simic. (Media Persija)

BolaSkor.com - Striker Persija Jakarta, Marko Simic, angkat bicara soal Borneo FC. Skuat Pesut Etam akan menjadi lawan Persija di semifinal Piala Indonesia.

Pertemuan pertama antara Persija dengan Borneo FC akan terjadi Sabtu (29/6). Skuat Macan Kemayoran akan bertindak sebagai tuan rumah lebih dulu, di mana laga direncanakan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Bagi Marko Simic, Borneo FC tak pantas dianggap remeh. Beberapa faktor disebut striker asal Kroasia itu, yang sekaligus mengartikan bahwa Persija bakal melakoni laga sulit.

"Borneo memiliki skuat yang bagus dan saya tahu banyak pemain mereka. Dan mereka punya pelatih baru yang merupakan mantan Pelatih Persib," kata Marko Simic.

Baca Juga:

Juara Liga 1 dan Piala Presiden Sudah Dirasakan, Marko Simic Idam Gelar Piala Indonesia

Marko Simic Yakin Persija Jakarta Bisa Bermain di GBK dalam Waktu Dekat

"Mereka memiliki pemain asing yang bagus. Renan (Silva) juga mantan rekan saya dan dia gelandang yang bagus. Dan pemain mereka sangat kompak dan mereka juga punya pemain muda yang bagus," tambahnya.

Ia juga percaya Borneo FC akan berjuang habis-habis, meski masih ada leg kedua. "Dan pastinya mereka punya motivasi juga. Mereka akan berusaha keras untuk ke final dan ini kesempatan juga buat mereka apalagi tidak mudah untuk ke semifinal."

"Ini tentunya menjadi spesial game dan saya yakin seluruh Jakmania akan ada di belakang kami untuk datang penuhi Stadion Wibawa Mukti untuk memberikan dukungan ke tim. Tentunya ini kesempatan besar," tegas Marko Simic.

Sementara itu, semifinal lain akan mempertemukan PSM Makassar dengan pemenang laga Persebaya kontra Madura United. Persebaya dan Madura United akan bertemu lagi di leg kedua babak perempat final pada Kamis (27/9).

Marko Simic Persija jakarta Piala Indonesia Borneo FC Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan