Faktor yang Menguatkan Persija Jakarta Rekrut Addison Alves

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 08 Februari 2018
Faktor yang Menguatkan Persija Jakarta Rekrut Addison Alves
Direktur Utama Persija, Gede Widiade. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Persija Jakarta resmi merekrut Addison Alves de Oliveira sebagai pengganti Ivan Carlos, Kamis (8/2). Ada faktor yang menguatkan Persija Jakarta mendatangkan eks Persipura Jayapura itu untuk membantu perjuangan Macan Kemayoran pada musim 2018.

Alasannya dikemukakan Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade setelah memastikan perekrutan Addison Alves. Persija mengontrak pemain berusia 36 tahun itu dengan durasi satu musim.

Salah satunya adalah pencapaian Addison Alves musim lalu bersama Persipura Jayapura. Total 15 gol dibuat dengan tambahan catatan empat assist.

"Kami senang Addison bergabung dengan kami. Dia sudah menjalani serangkaian tes medis," kata Gede Widiade.

Perekrutan Addison Alves tentu juga melewati persetujuan Stefano Cugurra Teco. Addison Alves sudah dikenal betul oleh pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco mengingat pernah kerja bersama di Osotspa. Addison Alves juga pernah memperkuat klub yang sama dengan yang ditangani Teco, Navy FC.

Gede Widiade percaya Addison Alves mendatangkan manfaat untuk Persija Jakarta. Termasuk di fase grup Piala AFC 2018.

"Dia juga penyerang yang cukup tajam musim lalu. Attitude-nya bagus. Semoga hadirnya Addison membuat lini depan Persija semakin mantap utamanya di AFC nanti," ujar Gede Widiade.

Sementara terkait status Ivan Carlos, Gede Widiade memastikan akan memunculkan kesepakatan yang baik untuk kedua belah pihak. Status Ivan Carlos akan dibahas pada pekan depan.

Persija jakarta Addison Alves
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan