Family Man, Kiper Timnas Australia Boyong 27 Anggota Keluarga ke Rusia

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 26 Juni 2018
Family Man, Kiper Timnas Australia Boyong 27 Anggota Keluarga ke Rusia
Keluarga Mathew Ryan (Fox Sports)

BolaSkor.com - Kiper tim nasional Australia, Mathew Ryan, sepertinya tidak akan terlalu dipusingkan dengan perasaan rindu kepada keluarga selama Piala Dunia 2018. Bagaimana tidak, sang kiper memboyong 27 anggota keluargnya ke Rusia.

Biasanya, Ryan hanya didampingi ibu dan saudara perempuannya ketika sedang bertanding. Namun kali ini, kiper 26 tahun itu akan ditemani keponakannya yang berusia tiga tahun hingga sang kakek.

"Tentu saja Piala Dunia bukanlah sesuatu hal yang sering terjadi. Untuk itu, saya menggunakan kesempatan ini untuk berbagi dengan mereka," jelas Ryan seperti diwartakan Fox Sports.

Ryan tak mau mengungkapkan berapa dana yang harus ia keluarkan untuk membawa keluarganya ke Rusia. Fox Sports memprediksi, setidaknya sang kiper harus mengeluarkan 500 ribu dolar.

"Saya bertanya apakah anggota keluarga saya tertarik untuk pergi, setengah dari mereka mengatakan ya. Jadi, sebenarnya setengah dari keluarga saya masih berada di rumah. Ini sedikit lebih baik untuk keuangan saya."

"Tidak ada yang lebih baik daripada mampu memperlakukan keluarga Anda dengan baik dan menjaga mereka. Saya berterima kasih kepada sepak bola karena memungkinkan saya melakukan hal itu," papar Ryan.

"Saya merasa beruntung karena kehidupan yang saya jalani dapat memberikan sedikit arti bagi mereka. Bagi saya, pengalaman ini akan selalu saya ingat sepanjang hidup," tegas sang kiper.

Ryan diprediksi akan menjadi andalan The Soccceroos ketika melakoni pertandingan hidup mati melawan Peru, pada laga terakhir Grup C Piala Dunia 2018, di Fisht Stadium, Selasa (26/6).

Skuat asuhan Bert van Marwijk wajib mengakhiri laga dengan kemenangan dan pada pertandingan lainnya Denmark kalah dari Prancis jika ingin lolos ke babak 16 besar.

Serba-Serbi Piala Dunia 2018 Breaking News Timnas australia
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan