Fandi Ahmad Merasa Terhormat Bisa Lawan Sven-Goran Eriksson

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 12 November 2018
Fandi Ahmad Merasa Terhormat Bisa Lawan Sven-Goran Eriksson
Pelatih Singapura, Fandi Ahmad. (Twitter FAS)

BolaSkor.com - Pelatih Singapura, Fandi Ahmad, merasa beruntung bisa mengadu taktik dengan Sven-Goran Eriksson, yang sekarang membesut timnas Filipina. Ia menilai sosok mantan pelatih timnas Inggris itu merupakan juru racik formasi kelas dunia.

Timnas Filipina akan menjamu Singapura, pada laga perdana Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Panaad, Selasa (13/11) malam WIB. Ini merupakan laga perdana bagi Filipina, sedangkan untuk Singapura merupakan pertandingan kedua usai menang 1-0 atas Timnas Indonesia.

"Saya senang diberi label 'underdog'. Kami telah gagal lolos dari babak penyisihan grup Piala AFF dalam dua edisi terakhir, tetapi kami memiliki sekelompok pemain berkomitmen yang bertekad untuk bertarung," kata Fandi Ahmad, dalam konferensi pers jelang laga, Senin (12/11), dilansir dari Straitstimes.com

"Saya menghormatinya (Eriksson), ini suatu kehormatan untuk menghadapinya, karena dia adalah pelatih kelas dunia. Mudah-mudahan, kami dapat mengejutkan. Mungkin, keuntungan bagi kami adalah bahwa kami tahu wilayah ini lebih baik," tutupnya.

Saat ini, Singapura berada di posisi kedua klasemen sementara Grup B Piala AFF 2018 dengan raihan 3 poin dari satu laga. The Lions kalah produktivitas gol dari Thailand, yang berhasil menang 7-0 atas Timor Leste.

Singapura Filipina Fandi Ahmad Sven-Goran Eriksson Piala AFF 2018 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan