BolaSkor.com - Pelatih Timnas Singapura, Fandi Ahmad mengungkap peran penting legenda Singapura yang juga mantan penggawa Arema serta PSS Sleman, Noh Alam Shah. Di dalam tim, Noh Alam Shah berperan sebagai mentor.

Noh Alam Shah punya peran sebagai mentor tim setelah sempat ditunjuk menjadi manajer tim Singapura di Piala Sultan Selangor 2017.

Sebagai mentor, Along memberi pelatih wawasan tentang jiwa pemain. Di samping itu, ia menjadi motivasi para pemain Singapura, khususnya pemain muda.

"Dia tangan kanan yang sangat baik. Ia berbicara kepada pemain dan mendorong mereka. Ia sangat positif dalam tim dan pemain menyukainya berada di sini. Ia sangat galak dan saya sangat takut," kata Fandi Ahmad.

Selain Noh Alam Shah, Fandi Ahmad lima nama lain dengan peran berbeda. Kelima orang itu yakni S Subramani (asisten), Robin Chitrakar (asisten), Aleksandar Bozenko (pelatih fisik), Chua Lye Heng (pelatih kiper), dan Nor Azli (analisis).

Sementara itu, pelatih Timnas Indonesia Bima Sakti mengetahui bahwa Noh Alam Shah kini membantu Timnas Singapura. Bima mengakui bahwa Along bisa saja memberi informasi tambahan tentang pemain Indonesia mengingat pernah berkarier di Indonesia.