Fandi Ahmad Yakin Singapura Bisa Kalahkan Timnas Indonesia U-23

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 21 Maret 2018
Fandi Ahmad Yakin Singapura Bisa Kalahkan Timnas Indonesia U-23
Fandi Ahmad. (Instagram FAS)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Singapura U-23, Fandi Ahmad, yakin skuat asuhan akan mengalahkan Indonesia yang ditangani Luis Milla. Singapura akan bertemu dengan Indonesia dalam laga uji coba di Stadion Nasional, Singapura, Rabu (21/3).

Keyakinan disampaikan dalam jumpa pers sehari sebelum pertandingan. Fandi Ahmad didampingi oleh kapten tim Ilyas Lee.

"Sangat penting ketika kami masuk dalam pertandingan, kami memiliki pola berpikir menang," kata Fandi Ahmad dikutip dari laman FAS.

Ada sejumlah yang membuat sosok yang pernah ambil bagian di sepak bola Indonesia dengan jadi pemain Niac Mitra dan menangani Pelita Jaya itu. "Kami memiliki tim yang bagus, tim peraturng, dan komposisi yang diisi pemain muda 19 tahun hingga 23 tahun."

"Tentu saja hasilnya penting karena kami juga ingin bersaing mendapatkan tempat di Asian Games (tahun ini). Saya yakin anak-anak sangat ingin menunjukkan apa yang bisa."

"Kami sudah berlatih selama lima hari dan sejauh ini atmosfer dan suasana hati sangat bagus. Ikatan dan pemahaman terlihat dan kami sangat positif untuk laga ini."

"Ini adalah kesempatan bagi pemain muda untuk menunjukkan bakat mereka. Kami berharap fans datang karena kami sedang membangun kembali Timnas U-23 dan Young Lions, mengembangkan mereka untuk masa depan sepak bola Singapura," tambah Fandi Ahmad.

Breaking News Singapura Timnas indonesia u-23
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan