Fandry Imbiri Jadi Korban Laga Persebaya Vs Persipura

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 31 Mei 2018
Fandry Imbiri Jadi Korban Laga Persebaya Vs Persipura
Fandry Imbiri saat berduel dengan salah satu pemain Persipura Jayapura. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Persebaya Surabaya harus kehilangan Fandry Imbiri usai menahan imbang Persipura Jayapura 1-1, pada laga pekan ke-11 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (29/5) malam WIB. Pahlawan penyelamat Persebaya yang mencetak gol balasan di menit ke-64 tersebut harus ditarik keluar di menit ke-79 dan diganti dengan Andri Muladi karena mengalami masalah.

Akan tetapi, saat ini belum diketahui masalah apa yang dialami oleh bek 27 tahun tersebut. Hanya saja pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera mengungkapkan bahwa Fandry tidak mengalami masalah yang serius dan diperkirakan hanya mengalami kelelahan akibat tingginya tensi permainan.

"Fandry oke, tapi ada sedikit gangguan. Kami akan lihat bagaimana kondisinya nanti, tapi kemungkinan karena terlalu capek lari," ungkap pelatih berkebangsaan Argentina tersebut.

Namun, meski nantinya Fandry tak mengalami cedera yang serius, Persebaya akan tetap kehilangan bek andalannya tersebut saat melawan Persija Jakarta, Minggu (3/6) mendatang. Hal tersebut dikarenakan Fandry terkena akumulasi kartu kuning yang ia terima saat bertandang ke markas Madura United, Jumat (25/5), dan saat Persebaya menjamu Persipura, Selasa (29/5).

Absennya Fandry dipastikan membuat lini belakang Persebaya keropos. Mengingat saat ini Ruben Sanadi juga sedang menjalani recovery pasca cedera. Selain itu, bermain tanpa Fandry merupakan kehilangan besar bagi Persebaya, apalagi mantan pemain Semen Padang tersebut selalu tampil impresif bersama Persebaya. Tercatat Fandry telah tampil delapan kali dari sepuluh pertandingan dan memperoleh 708 menit bermain. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Persebaya surabaya Persipura jayapura
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan