Fandry Imbiri Persembahkan Gol Kemenangan Persebaya untuk Korban Surabaya Membara

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 11 November 2018
Fandry Imbiri Persembahkan Gol Kemenangan Persebaya untuk Korban Surabaya Membara
Fandry Imbiri saat menceploskan bola. (persebaya.id)

BolaSkor.com - Kemenangan tiga gol tanpa balas Persebaya Surabaya atas PSM Makassar di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (10/11) malam rupanya begitu spesial. Terutama bagi Fandry Imbiri. Pasalnya, bek berdarah Papua tersebut berhasil mencetak gol ke gawang PSM Makassar.

Bola sundulan Fandry pada menit ke-89 tak mampu diamankan oleh penjaga gawang PSM Makassar, Rivky Deython Mokodompit. Alhasil, eks Semen Padang tersebut sukses menceploskan gol keduanya musim ini yang sekaligus membuatnya menjadi bek paling produktif di skuat Persebaya bersama dengan Otavio Dutra.

Tak hanya itu, secara khusus Fandry juga mempersembahkan golnya bagi korban Surabaya Membara. Seperti diketahui sehari sebelum laga tersebut, Kota Surabaya berduka akibat insiden saat pertunjukan drama kolosal "Surabaya Membara".

Ya, peringatan Hari Pahlawan tersebut berujung tragis akibat sejumlah penonton tersambar kereta dan terjatuh dari viaduk atau jembatan rel kereta api yang ada di atas Jalan Pahlawan, Surabaya.

"Gol ini untuk Hari Pahlawan, lalu gol ini juga untuk korban yang tadi malam terkena insiden Surabaya Membara," ujar Fandry.

Selain itu, Fandry juga mengucapkan belasungkawa dan berharap insiden serupa tak kembali terulang. Apalagi, insiden tersebut memakan banyak korban. Tercatat tiga orang meninggal dunia, serta belasan lainnya mengalami luka-luka.

"Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, ketabahan, dan korban yang mengalami luka-luka cepat sembuh," imbuh pemain yang berkostum Persebaya sejak musim lalu tersebut. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Persebaya surabaya Breaking News Fandry imbiri Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan