Fans Argentina Hebohkan Piala Dunia 2018 karena 5 Tahun Bersepeda ke Rusia

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 17 Juni 2018
Fans Argentina Hebohkan Piala Dunia 2018 karena 5 Tahun Bersepeda ke Rusia
Juan Amaya. (Facebook Maty Amaya)

BolaSkor.com - Piala Dunia 2018 tak berhenti dari hal-hal yang tidak biasa. Terbaru salah satu fans Argentina menjadi perhatian karena barang-barang yang menggantung dan terdapat di sepedanya.

Pria berusia 33 tahun bermana Juan Matias Amaya makin mengejutkan setelah menceritakan perjalanan selama lima tahun, yang ditempuh dengan sepeda untuk sampai ke Rusia dan menghadiri Piala Dunia 2018.

"Saya memulai perjalanan pada tahun 2013. Pergi ke Piala Dunia di Brasil dan kemudian bergerak menuju Rusia. Kenapa saya lakukan semua ini? Untuk menunjukkan kebebasan. Tentu saja saya bisa melewati samudera dengan pesawat, tapi sepeda ini selalu bersama saya," katanya dikutip dari Life.ru

Juan Matias Amaya diperhatikan pihak kepolisian. (Life.ru)

Setidaknya 37 negara sudah dilewatinya. Saat telah di Eropa, Juan Matias Amaya sempat ditemui ibunya yang terbang ke Spanyol.

Juan Matias Amaya menurut Life.ru sempat dihentikan oleh petugas keamanan Rusia karena barang bawaan yang tidak biasa. Ketika sampai di pusat keramaian, Juan Matias Amaya menjadi obyek foto dan foto bersama.

Barang bawaan Juan Matias Amaya. (Sovsport)

Kisah perjalanannya diabadikan di laman Facebook miliknya. "Apakah saya akan pergi ke Qatar (Piala Dunia) 2022? Ya, itu adalah tujuan berikutnya. Saya belum pernah ke Asia," sambungnya.

Breaking News Piala Dunia 2018 Serba-Serbi Piala Dunia 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan