Fans Arsenal Protes Alotnya Transfer Pierre-Emerick Aubameyang

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Sabtu, 27 Januari 2018
Fans Arsenal Protes Alotnya Transfer Pierre-Emerick Aubameyang
Pierre-Emerick Aubameyang.(zimbio)

BolaSkor.com - Arsenal baru saja ditinggalkan salah satu bintang mereka Alexis Sanchez yang membelot ke klub rival Manchester United. Striker striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang pun disebut bakal segera mengisi kekosongan yang ditinggalkan Alexis Sanchez, di skuat Meriam London.

Peluang Arsenal mendapatkan tanda tangan Pierre-Emerick Aubameyang sejatinya terbuka lebar. Pasalnya pemain asal Gabon itu tengah mengalami hubungan yang tak harmonis dengan klubnya bernaung. Klub asal Bundesliga itu menepikan sang pemain dalam dua laga terakhir mereka.

Namun kondisi yang terjadi saat ini negosiasi diantara kedua belah pihak berjalan alot. Kondisi ini dikarenakan pihak Borussia Dortmund masih tak mau bergeming dengan menetapkan harga tak kurang dari 60 juta poundsterling setara dengan Rp987 miliar. Arsenal sendiri sejauh ini baru berani menyodorkan proposal 50 juta pounds atau setara dengan Rp822 miliar untuk untuk memboyong Pierre-Emerick Aubameyang.

Seperti dilansir Daily Mail, dengan semakin dekatnya penutupan jendela transfer Januari ini, membuat sejumlah fans The Gunners marah dan melancarkan protes terkait lambatnya proses kesepatan pemain berusia 29 tahun tersebut.

Dalam beberapa komentar di akun media sosial, mayoritas para suporter menilai skuat Arsene Wenger membutuhkan pemain berkualitas dan Pierre-Emerick Aubameyang ada dalam kriteria itu.

Saat ini, Pierre-Emerick Aubameyang masih menjadi pencetak gol terbanyak untuk Borussia Dortmund dengan torehan 13 gol. Ia hanya kalah empat gol dari bomber Bayern Muenchen Robert Lewandowski yang bercokol di puncak.

Arsenal FC
Posts

239

Bagikan