Fans Inter Milan Kirim Ancaman untuk Istri Mauro Icardi

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 16 Februari 2019
Fans Inter Milan Kirim Ancaman untuk Istri Mauro Icardi
Wanda Nara dan Mauro Icardi. (Zimbio)

BolaSkor.com - Kabar mengejutkan datang dari keluarga Mauro Icardi. Sejumlah pendukung Inter Milan diberitakan mengirimkan ancaman lewat istri sekaligus agen Icardi, Wanda Nara.

Hubungan antara Inter Milan dengan Mauro Icardi tengah memanas dalam beberapa pekan terakhir. Hal itu disebabkan negosiasi kontrak yang tidak kunjung menemui kesepakatan.

Puncaknya, Inter Milan memutuskan untuk mencopot ban kapten dari lengan Mauro Icardi. Petinggi I Nerazzurri memberikan jabatan tersebut kepada kiper Samir Handanovic.

Setelah itu, Mauro Icardi pun mogok bermain untuk Inter Milan. Penyerang asal Argentina tersebut enggan tampil ketika La Beneamata bersua dengan Rapid Wien.

Baca Juga:

Mengintip Kans Inter Milan Merelakan Mauro Icardi ke Juventus

Pelatih Inter Milan Temui Mauro Icardi

Mauro Icardi dan Wanda Nara

Kondisi semakin memanas setelah para pendukung Inter Milan ikut campur dalam masalah ini. Kini, mereka menyasar Wanda Nara yang menjabat sebagai agen Mauro Icardi.

Kejadian berlangsung pada Sabtu (16/2) waktu setempat. Menurut laporan Sport Mediaset, Wanda Nara sedang mengendarai mobil di sekitaran San Siro bersama anaknya.

Tiba-tiba, batu besar terbang ke arah mobil yang dikendarai oleh istri Mauro Icardi tersebut. Beruntung, tidak ada korban pada insiden itu.

Setelah itu, Wanda Nara pun melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian setempat. Wanda juga mengaku menerima pesan berisi ancaman.

Mauro Icardi sendiri diberitakan telah bertemu dengan pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti. Namun, belum diketahui isi perbincangan Icardi dengan Spalletti.

Wanda nara Mauro icardi Breaking News Inter Milan
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan