Fans Juventus Minta Status Legenda Conte Dicopot Andai Gabung Inter Milan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 31 Mei 2019
Fans Juventus Minta Status Legenda Conte Dicopot Andai Gabung Inter Milan
Antonio Conte. (Zimbio)

BolaSkor.com - Belum juga Inter Milan resmi menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih baru, suasana sudah memanas. Sejumlah fans Juventus meminta klub mencopot status legenda Conte.

Antonio Conte sudah semakin dekat menjadi pelatih baru Inter Milan. Apalagi, La Beneamata baru saja mendepak Luciano Spalletti dari jabatannya.

Besar kemungkinan Antonio Conte yang akan menangani Inter Milan. Apalagi, kedua belah pihak diketahui telah menjalin komunikasi cukup lama.

Masalah menjadi panjang karena status Antonio Conte sebagai legenda Juventus. Apalagi, Conte sempat menjabat sebagai kapten dan pelatih I Bianconeri.

Baca Juga:

Digantikan Antonio Conte, Luciano Spalletti Dapat Pesangon Rp 401 Miliar

Giorgio Chiellini Doakan Antonio Conte Gagal di Inter Milan

Antonio Conte

Kondisi tersebut membuat sejumlah fans Juventus membuat petisi yang meminta klub mencopot bintang dengan nama Antonio Conte dari Allianz Stadium. Conte merupakan satu dari 50 pemain yang namanya terukir.

Mereka menilai Antonio Conte tidak pantas menyandang status legenda andai bergabung dengan Inter Milan. Para pendukung Juventus menyebut eks pelatih timnas Italia itu memiliki banyak opsi.

"Antonio Conte merupakan mantan kapten dan pelatih yang kami cintai. Hal itu membuat kami tidak terima dengan keputusannya melatih Inter Milan," tulis pengalan petisi tersebut.

"Bergabung dengan Inter Milan bukan pilihan profesional Antonio Conte. Pilihan profesionalnya adalah melatih Napoli, AS Roma, atau AC Milan. Ke Inter Milan membuat Conte tidak pantas memiliki bintang di stadion."

"Bintang di stadion melambangkan semangat Juventus, dengan melatih Inter Milan Antonio Conte tidak lagi memilikinya. Lebih pantas Zbigniew Boniek yang sebelumnya tidak mendapatkannya," lanjut tulisan itu.

Antonio Conte Juventus Breaking News Inter Milan
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan