Fans Leicester Siap Menyambut Hangat Kante

satriasatria - Selasa, 20 September 2016
Fans Leicester Siap Menyambut Hangat Kante
©getty-images

Fans Leicester Siap Menyambut Hangat Kante- Gelandang Chelsea, N'Golo Kante yang sukses mengantar Leicester menjuarai Liga Primer Inggris musim lalu memilih hengkang ke Chelsea dengan mahar sebesar 32 juta poundsterling sekitar (Rp 547 Miliar)

Pemain asal Perancis bakal menjadi pemain paling disorot ketika harus melawat ke markas bekas klubnya musim lalu, Leicester City, pada ajang Piala Liga, Rabu (20/09/16) dini hari WIB.

Keputusan Kante sontak menyulut kekesalan para pendukung Leicester. Gelandang asal Perancis tersebut bahkan dicap pengkhianat karena menjadi satu-satunya pemain kunci yang hengkang sementara Jamie Vardy dan Riyad Mahrez menetap di Stadion King Power.

Meski demikian, manajer Leicester Claudio Ranieri meminta kepada pendukung klub tersebut untuk tetap respek terhadap Kante. Bagaimanapun, kata Ranieri, gelandang 25 tahun itu adalah pahlawan The Foxes musim lalu.

"Saya sangat senang dan akan menyambut kedatangannya dengan hangat. Saya yakin fans kami juga bakal menghargai apa yang dia perbuat musim lalu dan juga memberinya sambutan hangat," kata Ranieri seperti dikutip dari ESPN.



"Saya akan sangat senang jika fans kami memberikannya applaus di awal laga, namun setelah itu ia tetap menjadi musuh."

Ranieri berharap fans Leicester memahami pilihan Kante yang sulit untuk menolak tawaran tim besar. Manajer asal Italia itupun berterima kasih kepada Vardy dan Mahrez yang berani menolak pinangan tim elite.

Di mata Ranieri, Kante adalah salah satu pemain penting di skuat asuhannya ketimbang bersama The Blues yang dihuni segudang pemain bintang.

"Dia sangat penting bagi kami, bahkan lebih penting bagi kami ketimbang Chelsea yang memiliki begitu banyak pemain besar."

ESPN
N'Golo Kante Chelsea Leicester City Claudio Ranieri Antonio Conte Piala Liga
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan