BolaSkor.com - Saga transfer Thiago Alcantara belum jelas akhir ceritanya. Situasi ini membuat fans Liverpool cemas dan gelisah.

Liverpool menyatakan tertarik mendapatkan Thiago dari Bayern Munchen. Sebaliknya sang pemain juga menginginkan bergabung dengan tim asuhan Jurgen Klopp. Bahkan Thiago dikabarkan sudah setuju dengan kontrak yang akan ditawarkan The Reds.

Baca Juga:

Manuel Neuer dan Thiago Alcantara Tak Sepenuhnya Bahagia Usai Hancurkan Barcelona

Kehadiran Thiago Alcantara Bisa Jadi Bumerang bagi Liverpool

Michael Cuisance Jadi Solusi Hemat Pengganti Thiago Alcantara di Bayern Munchen

Akan tetapi, transfer tak kunjung selesai karena Liverpool tidak bersedia membayar banderol yang ditetapkan Bayern, yang kabarnya senilai 30 juta euro.
The Reds menilai untuk pemain berusia 29 tahun dan kontrak yang tersisa 12 bulan berada di kisaran 20 jutaan euro. Di lain pihak Bayern juga tidak berniat menurunkan banderol. Dengan kontrak yang tersisa 12 bulan, Liverpool atau klub manapun bisa mendapatkan Thiago secara gratis pada Januari nanti.

Saat ini menurut pakar transfer Fabrizio Romano, Liverpool masih menunggu apakah Bayern mau menurunkan harga Thiago.

Situasi transfer ini sontak membuat fans Liverpool gelisah. Tidak sedikit yang meminta klub untuk membayar apa yang Bayern minta. Di sisi lain, banyak juga yang mengecam Bayern yang kukuh tidak mau ditawar.

Selain itu fans juga cemas karena teringat apa yang terjadi kepada Timo Werner. Seperti diketahui Timo Werner gagal didapatkan karena Liverpool tidak mau menebus klausul pelepasan sang pemain. Alhasil Werner akhirnya digaet Chelsea yang bergerak cepat dengan menebus klausul pelepasan senilai 60 juta euro.