Fans Man United Bersatu Kirim Pesan kepada Ed Woodward: Rekrut Jadon Sancho

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 24 Maret 2019
Fans Man United Bersatu Kirim Pesan kepada Ed Woodward: Rekrut Jadon Sancho
Jadon Sancho dengan timnas Inggris (Twitter)

BolaSkor.com - Sensasi penyerang sayap Inggris berusia 18 tahun, Jadon Sancho, masih terus dibicarakan di Eropa. Manchester United sangat tertarik merekrut pemain Borussia Dortmund itu dan kabarnya, menyiapkan mahar super besar untuk merekrutnya di musim panas mendatang.

Semenjak promosi ke tim utama Dortmund di tahun 2017 (dari tim B Dortmund), Sancho menjadi komoditas panas seiring pemandu-pemandu bakat klub Eropa yang terus mengamati penampilannya. Sancho terus bermain reguler dan saat ini menjadi pemain reguler di bawah arahan Thomas Tuchel.

Kala dibeli dari Manchester City pada tahun 2017, harga Sancho hanya delapan juta poundsterling. Kini, pemain kelahiran Camberwell, 25 Maret 2000 memiliki banderol tidak kurang dari 100 juta poundsterling.

Man United dikabarkan serius menginginkan Jadon Sancho untuk dijadikan investasi jangka panjang, khususnya dalam membentuk trisula lini depan yang berisikan trio pemain muda: Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Sancho.

Baca Juga:

Jadon Sancho Semakin Mendekat ke Manchester United

Rencana Transfer Manchester United: Lepas Herrera, Rekrut Maguire

3 Pemain Manchester United yang Ingin Dilego Solskjaer di Bursa Transfer Musim Panas

Jadon Sancho

Fans Setan Merah semakin dibuat yakin akan kualitas Sancho setelah melihat penampilan hebatnya di laga Kualifikasi Piala Eropa 2020 antara Inggris kontra Republik Ceska. Inggris menang 5-0 di Wembley, Sabtu (23/3) dini hari WIB.

Ada satu momen ketika Sancho memperlihatkan aksi individunya dalam mendribel bola melewati dua pemain Ceska. Momen itu meyakinkan fans United. Mereka mengirim pesan kepada Ed Woodward, Executive Vice-Chairman United, melalui sosial media agar merekrut Sancho.

"Saya senang jika United mendatangkan Jadon Sancho. Dia punya talenta besar, dia solusi sempurna untuk sisi kanan serangan kami, yang sangat butuh solusi," kicau @TheFamousNo7. "Potensi lini depan Martial, Rashford, dan Sancho musim depan sangatlah gila untuk dibayangkan."

Warganet dengan akun Twitter @uniquetd bahkan berkata dengan tegas, singkirkan Alexis Sanchez - yang performanya terus menurun dan sering cedera - dan merekrut Jadon Sancho.

"Sederhana, kami harus merekrut Sancho. Dia belum tentu konsisten, tapi menarik melihatnya. Bagi saya, Sanchez hengkang dan rekrut Sancho, lakukan itu, Ed."

Melengkapi komentar dari warganet yang notabene fans Man United, Rio Ferdinand, legenda United, juga menyarankan mantan klubnya itu untuk mengerahkan segalanya demi merekrut alumni akademi Manchester City tersebut.

"Jelas saya akan memboyongnya (ke Man United). Inggris, muda, lapar (kesuksesan), dan bertalenta, itu saya yang perlu saya ketahui (mengenai Sancho)," imbuh Ferdinand.

"Saya tahu Jadon sejak dia kecil, saya tahu dari teman saya. Saya mengenal keluarganya saat dia kecil, bahkan sebelum dia lahir. Dia punya mentalitas. Mentalitas berperan besar atas segalanya, entah dia punya atribut fisik atau tidak," pungkasnya.

Breaking News Manchester United Borussia Dortmund Jadon Sancho Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.168

Bagikan