Fans PSG Tolak Kedatangan Paul Pogba

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 24 Juli 2021
Fans PSG Tolak Kedatangan Paul Pogba
Paul Pogba (Twitter)

BolaSkor.com - Ambisi Paris Saint-Germain (PSG) untuk membajak Paul Pogba dari Manchester United semakin sulit terwujud. Rencana tersebut nyatanya mendapat penolakan dari sekelompok fans Les Parisiens.

Masa depan Pogba bersama Manchester United memang berada dalam ketidakpastian. Kontrak yang hanya tersisa satu tahun menjadi alasan utama.

Manchester United sebenarnya ingin memperpanjang kontrak sang gelandang. Namun Pogba masih belum menerimanya meski tak ngotot untuk mencari pintu keluar.

Baca Juga:

Kedatangan Paul Pogba untuk Bujuk Kylian Mbappe Bertahan di PSG

Alasan Paul Pogba Tak Keberatan Bertahan di Manchester United

Paul Pogba Bisa Buat Manchester United Jadi Keledai

Kondisi ini membuat Manchester United berada dalam dilema. Setan Merah harus memutuskan untuk menjualnya sekarang atau terancam kehilangannya secara gratis tahun depan.

Situasi inilah yang coba dimanfaatkan oleh PSG untuk membajak Pogba. Dana sekitar 43 juta poundsterling disiapkan untuk membawanya keluar dari Old Trafford.

Pogba diyakini akan menjadi kepingan terakhir yang dibutuhkan PSG untuk menjuarai Liga Champions. Trofi Si Kuping Besar memang masih menjadi target utama raksasa Prancis tersebut.

Spanduk penolakan fans PSG terkait rencana klub memboyong Paul Pogba

Menariknya, manuver PSG untuk mendapatkan Pogba tidak disetujui fans. Mereka memasang spanduk yang isinya penolakan terkait transfer ini di pusat pelatihan PSG.

"Pogba kamu harus mendengarkan ibumu, dia tidak ingin anda di sini. Kami juga tidak!" isi tulisan di spanduk tersebut dilansir dari RMC Sport.

Fans PSG punya alasan kuat di balik pesan keras tersebut. Mereka ternyata masih belum lupa dengan perkataan Pogba yang menolak memperkuat klubnya.

“Saya yakin saya tidak akan bermain di Parc des Princes. Saya tidak tertarik dengan itu karena ayah dan ibu saya adalah penggemar Marseille sehingga Paris tidak benar-benar sesuai dengan rencana saya," kata Pogba kala itu.

Fans PSG tentu juga belum lupa dengan selebrasi berlebihan Pogba bersama Patrice Evra di tribun Parc des Princes pada leg kedua 16 besar Liga Champions, Maret 2019. Ketika itu Manchester United sukses melakukan comeback gemilang untuk menyingkirkan tuan rumah.

Menarik melihat langkah yang akan dilakukan PSG usai penolakan para fans. Hal ini sangat mungkin membuat mereka membatalkan niat untuk mendapatkan Pogba.

Paul Pogba Paris Saint-Germain Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan