Fans Sriwijaya FC Harus Bersabar Nantikan Goran Gancev

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 20 Juli 2018
Fans Sriwijaya FC Harus Bersabar Nantikan Goran Gancev
Goran Gancev saat diperkenalkan Sriwijaya FC. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Bek anyar Sriwijaya FC Goran Gancev telah melakukan penandatanganan kontrak di Sekretariat yang juga Cafe Laskar Wong Kito, Jumat (20/7). Goran Gancev didatangkan setelah Laskar Wong Kito kehilangan sejumlah bek penting seperti Hamka Hamzah dan N'Diaye.

Bergabungnya Goran, memunculkan harapan pendukung Laskar Wong Kito. Para fans berharap pertahanan bakal kokoh, terutama terdekat saat melawan Arema FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Sabtu (21/7).

"Dia sebenarnya siap turun lawan Arema FC, tapi International Transfer Certificate (ITC) masih dalam proses," ucap Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri Faisal Mursyid, Jumat (20/7).

Manajemen dan agen butuh waktu untuk melakukan proses imigrasi Goran dan ITC-nya. Goran akan disiapkan turun di putaran kedua musim ini.

"Jadi manajemen tim ambil Goran buat memperkuat lini pertahanan, " ujarnya.

Sementara itu, Goran Gancev menegaskan berada dalam kondisi siap tempur. Ia juga menjelaskan telah meneken kontrak sampai Desember nanti.

"Saya sudah lama ingin bela Sriwijaya FC. Sejak musim 2012 sudah ada komunikasi dan keinginan," ujarnya.

Dengan pengalaman bersama Arema FC, Gresik United, Semen Padang, Persebaya dan PSMS Medan membuat Goran Gancev cukup percaya diri akan cepat beradaptasi.

"Di Sriwijaya FC ada Hyun Koo juga, saya pernah satu tim dengan dia, " ucapnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Breaking News Sriwijaya fc Goran Gancev Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan