Fantasi LaLiga Sediakan Hadiah Menarik untuk Pencinta Sepak Bola Indonesia

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 26 Februari 2021
Fantasi LaLiga Sediakan Hadiah Menarik untuk Pencinta Sepak Bola Indonesia
Trofi LaLiga (Twitter)

BolaSkor.com - Memainkan fantasi sepak bola kini sudah menjadi hobi dari pencinta sepak bola di Indonesia. Banyak para fans sepak bola di Indonesia meracik tim yang mereka inginkan dengan sesuka hati mereka.

Di Indonesia, fantasi Liga Inggris dan Liga Champions sudah lebih dulu familiar. Tak mau kalah denga dua liga tersebut, LaLiga kini juga menyediakan fantasi untuk menghibur para fansnya yang ada di Indonesia.

Baca juga:

Wawancara Eksklusif Kas Hartadi: Sport Science dan Mimpi Dewa United FC ke Liga 1

Profil Jamal Musiala, Talenta Besar yang Lepas dari Genggaman Inggris

Profil Shola Shoretire: Titisan Jay-Jay Okocha yang Setia dengan Manchester United

LaLiga

Bersama LaLiga Marca, kali ini La Liga Super Fans mengadakan event berhadiah total Rp88 juta. Para peserta bisa mendapatkan hadiah istimewa tersebut hanya dengan memainkan game fantasi LaLiga sampai liga musim 2020-2021 berakhir. Demikian dikutip dari Marca.

Di setiap pekannya, tiga manajer terbaik dengan poin terbanyak akan mendapatkan hadiah mingguan. Nantinya pada akhir musim LaLiga, tiga manajer dengan poin terbanyak akan terpolih dan akan mendapatkan hadiah istimewa tersebut.

Memainkan game fantasi LaLiga ini cukup mudah. Para fans hanya perlu menyusun tim yang terdiri dari pemain-pemain LaLiga. Setiap pekannya peserta mengumpulkan poin dari hasil performa pemain pilihannya di pertandingan LaLiga sesungguhnya.

Untuk bermain, peserta harus mendaftar di laligasuperfans.com dan membuat akun di laligafantasymarca.com. Kemudian, peserta akan menjadi manajer dan dapat mengatur tim terbaiknya untuk mengumpulkan poin setiap pekannya.

LaLiga Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.521

Bagikan