Fantastis, Harga Tiket VIP Duel Messi Vs Ronaldo Sentuh Rp40 Miliar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 20 Januari 2023
Fantastis, Harga Tiket VIP Duel Messi Vs Ronaldo Sentuh Rp40 Miliar
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sekali lagi membuktikan masih menjadi satu di antara magnet terbesar di dunia sepak bola. Laga Riyadh XI melawan Paris Saint-Germain yang menampilkan keduanya membuat King Fahd Stadium terisi penuh. Bahkan, kategori tiket VIP yang berharga puluhan miliar pun terjual.

Paris Saint-Germain melakukan lawatan ke Arab Saudi dalam rangka laga persahabatan. Pertandingan itu diyakini sebagai langkah PSG melebarkan sayap ke tanah Asia.

Lawan yang dihadapi pun tidak sembarangan. PSG menantang pemain-pemain terbaik dari Al-Nassr dan Al-Hilal. Dengan begitu, Cristiano Ronaldo yang baru pindah ke Al-Nassr pun ikut beraksi.

Baca Juga:

Lionel Messi Kangen Kumpul Bareng Timnas Argentina Lagi

PSG Jadi ke Arab Saudi, Lionel Messi Berpeluang Hadapi Cristiano Ronaldo

Efek Instan Cristiano Ronaldo, Al-Nassr Kebanjiran Followers Instagram

Tidak pelak, sorotan utama pada laga kali ini adalah bertemunya kembali Messi dan Ronaldo. Bahkan, laga kali ini digadang-gadang akan menjadi yang terakhir kali dua megabintang itu saling berhadapan.

Animo pertandingan sangat tinggi. Sekitar 68.000 penonton hadir menyaksikan pertandingan. Beberapa di antaranya termasuk pembeli tiket istimewa.

Menurut Khaleej Times, penyelenggara menjual tiket VIP seharga 10 juta riyal atau sekitar Rp40 miliar. Banyak keistimewaan yang bisa didapat oleh pemegang tiket tersebut.

Pertama adalah duduk di tempat istimewa, lebih tepatnya di samping Chairman of General Entertainment Authority. Selain itu, sang penonton juga bisa masuk ke lapangan ketika seremoni juara.

Lebih istimewanya lagi, pemegang tiket VIP bisa berfoto dengan pemain pada akhir laga. Mereka juga bisa bersua Messi dan Ronaldo di ruang ganti.

Pertandingan pun berjalan menghibur. Total, sembilan gol tercipta untuk kemenangan PSG 5-4. Ronaldo mencetak dua gol, sedangkan Messi menjadi pembuka keran gol untuk Les Parisiens.

Ronaldo dan Messi pun terlihat menikmati pertandingan. Keduanya saling berpelukan.

Cristiano Ronaldo Lionel Messi Paris Saint-Germain Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan