BolaSkor.com - Pemain baru Persija Jakarta, Syaffarizal Mursalin Agri sampai dengan saat ini masih belum mendapatkan kesempatan bermain bersama Persija Jakarta di Liga 1 2019.

Pemain yang kerap disapa Farri Agri ini tidak mempermasalahkan hal tersebut. Karena ia tahu saat ini masih sangat baru di Indonesia dan masih harus melakukan banyak adaptasi dengan sepak bola Indonesia.

Farri Agri memang sempat dibawa oleh caretaker Persija Jakarta, Sudirman, ketika bertandang ke markas Borneo FC beberapa waktu yang lalu. Tapi pada laga tersebut, ia belum bisa melakukan debutnya.

Baca Juga:

Persija Jakarta Jadwalkan Uji Coba Sebelum Hadapi Semen Padang

Penundaan Dua Laga Jadi Berkah Tersendiri untuk Persija Jakarta

“Saya paham karena saya baru di Indonesia jadi saja belum dapat kesempatan itu dan beda sekali di Indonesia dengan gaya sepak bola Qatar. Tapi saya respek siapapun pelatih dan manajemen,” kata Farri Agri.

“Namun jika saya dapat kesempatan saya akan 100 persen keluarkan kemampuan terbaik saya. Apakah itu 15 menit, 20 menit, 90 menit itu tak masalah yang penting mereka tahu di saat saya siap,” Farri Agri menambahkan.

Persija Jakarta saat ini sedang melakukan persiapan yang intensif untuk bisa meraih kemenangan pada saat menjamu Semen Padang di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (16/10) mendatang.

Macan Kemayoran memang membutuhkan kemenangan untuk bisa mendongkrak posisi mereka di klasemen Liga 1 2019. Saat ini Persija Jakarta berada di posisi ke-14 dengan raihan 20 poin.