BolaSkor.com - Persija Jakarta saat ini sudah ditangani oleh pelatih baru, Edson Tavares. Kedatangannya tersebut langsung ditanggapi oleh pemain Persija Jakarta Syaffarizal Mursalin Agri.

Pemain yang kerap disapa Farri Agri ini memang datang pada saat Persija Jakarta dipimpin langsung oleh Julio Banuelos. Kendati demikian, pemain yang lama berkarier di Qatar ini tidak mau ambil pusing dengan pergantian pelatih.

Farri Agri mengaku bahwa Julio Banuelos dan Edson Tavares memiliki karekter kepelatihan yang berbeda. Maka dari itu, Farri Agri yang juga pemain baru di Persija ingin memberikan yang terbaik untuk tim siapapun pelatih yang menangani.

Baca Juga:

Persija Jakarta Jadwalkan Uji Coba Sebelum Hadapi Semen Padang

Penundaan Dua Laga Jadi Berkah Tersendiri untuk Persija Jak

“Yang saya tahu Julio pernah melatih Qatar, tapi saya tak mendapatkan kesempatan berlatih dengan dia,” kata Farri Agri kepada awak media di Lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Senin (7/10).

“Dengan Tavares baru beberapa hari juga. Keduanya punya filosofi berbeda. Tapi tak masalah siapa pelatihnya, tergantung pemain untuk 100 persen tiap hari dan kerja keras untuk Persija,” tambahnya.

Saat ini, pemain berusia 27 tahun itu belum bisa menjalankan debutnya bersama Persija Jakarta. Sempat dibawa oleh tim ketika bertandang ke markas Borneo FC, namun ia masih belum bisa dimainkan.

Selanjutnya, Persija Jakarta akan menghadapi Semen Padang dalam lanjutan Liga 1 2019. Pada pertandingan tersebut, Farri Agri berharap bisa dimainkan dan menjalani debut bersama Persija Jakarta.